Sukses

Seorang Nenek Mendadak Jadi Model, Warganet Dibuat Takjub dan Haru dengan Hasilnya

Hasil fotonyam bikin warganet takjub dan terharu.

Liputan6.com, Jakarta Dunia fotografi memang sangat menarik untuk diikuti. Banyak orang baik tua maupun muda gemar mengambil gambar dengan kamera. Berbagai lokasi unik dan keren disambangi untuk mendapatkan hasil yang apik dan estetik.

Selain pemandangan alam atau suasana perkotaan, orang yang menyukai fotografi pun sampai mencari seorang model untuk objek pemotretannya. Bahkan biasanya mereka mencari model yang profesional agar semakin maksimal. Namun berbeda dengan fotografer yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @okyarisandireal, Selasa (30/11/2021) tampak seorang fotografer melakukan sebuah pemotretan. Uniknya, pria ini memilih model yang sedikit berbeda dari biasanya. Fotografer tersebut melibatkan seorang nenek-nenek di pedesaan untuk jadi modelnya.

Meski awalnya terlihat malu-malau, siapa yang mengira jika hasil pemotretan tersebut berhasil bikin takjub. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @okyarisandireal, Sabtu (4/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nenek-Nenek Jadi Seorang Model

Dalam video itu terlihat seorang nenek tengah berpose di depan kamera. Nenek tersebut terlihat menggunakan kebaya berwarna kuning serta kain jarik. Pada pemotretan itu, sang fotografer memang memilih seorang nenek yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri sebagai modelnya.

Pasalnya, menurut pria itu menjadikan cewek cantik sebagai model sudah biasa. Ia pun menginginkan sesuatu yang berbeda dari lainnya.

"Jadiin cewek cantik jadi model sudah biasa. Jadiin nenek-nenek tetangga jadi model dong," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Nenek yang diketahui bernama Mbah Mi langsung berpose sesuai arahan dari fotografer. Mbah Mi terlihat tertawa malu-malu sambil menghadap ke kamera. Kendati, Mbah Mi yang berpose dengan menggunakan properti berwarna merah ternyata hasilnya menakjubkan. Hasil foto terlihat bagus dengan menunjukkan Mbah Mi yang tertawa lepas dalam foto.

3 dari 3 halaman

Bikin Warganet Takjub dan Terharu

Sontak saja, pemotretan dengan seorang nenek yang mendadak jadi model itu viral. Hasil foto Mbah Mi tersebut lantas mendapat berbagai pujian dari warganet. Pada kolom komentar unggahan video tersebut banyak warganet yang takjub dan haru dengan hasilnya.

"Malah Nangis nontonnya huhu," tulis @J U L I A N

"ntah gue bisa hidup setua it gak tb2 sedih aja dibalik senyumnya nenek pasti udah bnyk bgt kesusahan dan kesedihan yg d laluinya," tulis @aku siapa?

"bagus banget ya Allah sampe nangis gw gatau kenapa wkwk," tulis @gal

"Precious sih ekspresinya. Kerennn," tulis @Marvin Sulistio

"Ya allah aku ampe terharu liat nya,sehat2 panjang umumr yah nek aminn ya allah," tulis @Velove2202

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.