Sukses

6 Potret Ayu Azhari dan Isabelle Tramp, Bak Pinang Dibelah Dua

Liputan6.com, Jakarta Nama Siti Khadijah Azhari atau yang akrab disapa Ayu Azhari tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap 9 November 1967 ini dikenal sebagai salah satu aktris senior. Ia telah menghiasi pertelevisian Indoesia sejak 90-an.

Parasnya yang cantik dan talenta yang luar biasa membuat Ayu Azhari kerap didapuk memerankan berbagai karakter utama dalam film maupun sinetron.Tak hanya talentanya di dunia hiburan, kehidupan pribadi wanita 54 tahun ini pun tak lepas dari sorotan publik.

Mulai dari karier, keluarga, bahkan anak-anak Ayu Azhari selalu mengundang penasaran. Salah satunya ialah putri Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Mike Tramp, Isabel Tramp. Dara cantik ini memang tak jarang curi perhatian. Ia telah meniti karier sebagai seorang desainer di usia muda.

Lewat Instagram pribadinya, Ayu Azhari dan Isabel Tramp kerap membagikan momen kebersamaan. Mewarisi kecantikan sang ibunda, paras Isabel Tramp dan Ayu Azhari terlihat begitu mirip. Bahkan saat bersama keduanya seperti bak pinang dibelah dua.

Berikut 6 potret kebersamaan Ayu Azhari dan Isabelle Tramp, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak dewasa, penampilan Isabel Tramp tak jarang mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Mewarisi darah Denmark dari sang ayah, paras bule anak kelima Ayu Azhari ini memancarkan pesona tersendiri.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Instagram pribadi masing-masing, Ayu Azhari dan Isabelle Tramp kerap membagikan momen kebersamaan.

5 dari 7 halaman

4. Ayu yang masih tampak muda di usia 52 tahun membuatnya terlihat seperti kakak bagi sang putri.

6 dari 7 halaman

5. Punya paras yang mirip, ibu dan anak ini bak pinang dibelah dua.

7 dari 7 halaman

6. Tak mengikuti jejak sang ibunda di dunia seni peran, Isabel lebih serius menggeluti karier sebagai seorang desainer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.