Sukses

Boros, 5 Zodiak Ini Dikenal Sulit Atur Keuangan

Zodiak ini sering kehabisan uang sebelum tanggal gajian tiba.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki rezekinya masing-masing. Namun alangkah baiknya jika rezeki khususnya berupa uang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mengatur keuangan sangat penting agar ekonomi bisa lebih baik.

Akan tetapi, tak semua orang mampu mengatur keuangannya dengan baik. Meskipun misalnya memiliki pemasukan yang banyak, jika tak bisa mengaturnya dengan baik, bukan tak mungkin uang yang dimiliki akan habis begitu saja. Oleh karena ini, mengatur keuangan bukan urusan yang sepele, terutama ketika sudah berkeluarga.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini cenderung boros. Orang yang punya salah satu dari zodiak ini dikenal sulit atur keuangan. Ia kerap tanpa pertimbangan menggunakan uangnya begitu saja. Akibatnya ia sering kehabisan uang sebelum tanggal gajian tiba.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut zodiak yang biros dan dikenal sulit atur keuangan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/11./2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisces

Pemilik zodiak Pisces dikenal sebagai irang yang sangat loyal. Ia tak ragu untuk mentraktir teman-temannya, meskipun menghabiskan uang yang banyak. Pisces bahkan mudah meminjamkan uang kepada teman-temannya yang membutuhkan.

Pisces memang tak mengharapkan imbalan ketiga berbagi rezeki dengan irang lain. Hanya saja, sifat royalnya tersebut terkadang membuat ia sendiri menjadi boros dan sulit atur keuangan.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Gemini cenderung punya jiwa sosial dan suka berbagul. Ia sangat mudah menggunakan uangnya untuk bersenang-senang berasama teman-temannya.Selain itu, ia tak ragu untuk ikut dalam kegiatan sosial, termasuk menyumbangkan uang.

Tak ada salahnya untuk menyumbangkan uang kepada yang membutuhkan. Akan tetapi, Gemini terkadang kebablasan mengunakan uang untuk bersenang-senang dengan teman-temannya. Alhasil ia jadi boros dan sulit mengatur keuangannya ketika sudah kacau.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius cenderung tak mau memusingkan masalah keuangan.Ia jarang menghitung pengeluarannya. Bahkan ketika ia menyadari pengeluarannya mulai boros, Sagitarius tak ambil pusing.

Ketika memiliki uang, Sagitarius tak ragu membeli barang-barang yang ia sukai meskipun harganya mahal. Ia akan mulai kelabakan, jika uangnya benar-benar hanis. Hal itu membuat ia kesulitan mengatur keuangannya sendiri.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Leo menyukai barang-barang bermerek dan mahal. Ia adalah orang yang sangat suka berbelanja. Bagi pemilik zodiak Leo, belanja menjadi hiburan dan membuat suasana hatinya menjadi bagus.

Leo akan membeli barang apapun yang bisa ia beli. Ia bahkan menjadikan belanja sebagai pengobat rasa sedih yang ia rasakan. Hobi belanja ini kerap membuat Leo menjadi boros. Selain itu, ia memang sulit mengatur keuangan dan mengontrol dirinya untuk tidak membeli barang-barang yang belum terlalu dibutuhkan.

6 dari 6 halaman

5. Aries

Aries sebenarnya adalah orang yang pandai mengatur keuangannya. Namun ada momen di mana keuangannya menjadi tak terkendali. Hal itu kerap terjadi karena ia membeli barang-barang yang menggoda hatinya. Alhasil, keuangan yang sudah diatur jadi berantakan.

Aries bahkan rela mengubah daftar belanja yang sudah disusun karena tiba-tiba ingin membeli suatu barang yang menarik perhatiannya. Tak heran jika ia jadi boros dan kesulitan mengatur keuangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.