Sukses

6 Potret Kebersamaan Artis dan Anaknya Ini Disebut Mirip, bak Kakak Beradik

Intip artis dan anaknya yang mirip bak bersaudara.

Liputan6.com, Jakarta Mengulik sisi artis memang tiada habisnya. Mulai dari gaya hidup, kisah kehidupan, hingga seluk beluk keluarga. Tak terkecuali sisi unik mereka yang sering jadi bahan perbincangan netizen. Kali ini sisi unik artis Tanah Air dengan anaknya yang nampak mirip. Sebagai anak kandung, mereka mewarisi raut dan kecantikan juga ketampanan dari orang tuanya. 

Bak pinang dibelah dua, mereka nampak seperti kakak beradik yang sangat mirip. Bahkan jika diperhatikan sekilas, mereka bagaikan anak kembar. Keunikan inilah yang menjadi sorotan netizen. Para artis ini seakan awet muda, sedangkan anaknya benar-benar mewarisi paras mereka. 

Bagi yang sudah biasa melihatnya pasti akan mudah membedakan keduanya. Namun bagi yang masih awam, orang tua artis dan anaknya ini sulit dibedakan. Pasalnya, momen kebersamaan mereka tak selalu diunggah setiap saat. 

Bak cerminan versi muda, para anak artis ini semakin dewasa seolah semakin menyamai orang tua mereka.  Sudah penasaran siapa sajakah mereka? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (4/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cindy Fatika Sari dan Tengku Syaira Anataya patut membuat judul FTV sendiri dengan judul

3 dari 7 halaman

2. Seorang aktor dan model Gunawan Sudradjat dan anaknya Adhna Khayru seolah tak memiliki perbedaan, Adhna memang versi muda sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama berkarir di bidang musik, Yovie Widianto dan Arsy Widianto sangat mirip bak kembar kakak beradik.

5 dari 7 halaman

4. Dijuluki sebagai perempuan yang awet muda, Sophia Latjuba dan Eva Celia sangat mirip dengan anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Wulan Guritno dan anak sulungnya Shaloom Razadee kerap hangout bareng, kedua paras wanita ini seolah selisih 2 tahun padahal telah terpaut usia 17 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Raut wajah Ruth Sahanaya dan Nadine Waworuntu bisa mirip banget, seolah kakak beradik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.