Sukses

Viral, Dua Wanita Ini Gaya dan Raut Wajahnya Mirip Mendiang Vanessa Angel

Dua sosok warganet mirip dengan paras mendiang Vanessa Angel yang menggegerkan dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Duka kepergian artis Tanah Air Vanessa Angel masih membekas hingga saat ini. Sebagaimana yang telah diketahui, Vanessa Angel dan suami meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk. Kepergiannya meninggalkan sejuta kenangan di dunia hiburan. Kini hanya tersisa Gala serta orang tua mereka yang saling menguatkan dan melanjutkan hidup.

Raut wajah cerianya yang selalu menghiasi layar kaca. Bahkan belakangan ini muncul orang-orang yang disebut-sebut mirip dengan sosok Vanessa Angel dan menjadi viral di jagat maya. Setelah sempat digegerkan dengan sosok yang mirip dengan almarhumah, akhir-akhir ini netizen berhasil menemukan satu orang lagi yang disamakan dengan Vanessa. 

Video paras mereka beredar di Tik Tok yang memiliki akun @fadiasafira18 dan @melatirachman. Kolase foto perbandingan keduanya menjadi heboh dan memicu berbagai komentar dari warganet. Raut wajah, gaya rambut, hingga saat memakai kacamata memang benar mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Seperti apa potret wajah mereka? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (4/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Mirip Fadia Safira

Pemilik akun Tik Tok @fadiasafira18 sempat menggegerkan netizen karena unggahan videonya. Fadia Safira mencuri perhatian dengan gaya rambut pendek serta pakaian serba hitam. Ia tak bermaksud menganggap dirinya sama dengan raut wajah mendiang Vanessa Angel. Namun belakangan akun Tik Tok @oddete13 mengkolasekan videonya dengan foto Vanessa Angel.

TikTok @fadiasafira18 mendadak jadi viral setelah video unggahan pada 8 November 2021 masuk fyp. Video original wanita asal Tegal, Jawa Tengah itu hingga kini telah titonton hingga 14.8 juta kali oleh netizen.

3 dari 4 halaman

Kedua Mirip Melati Rachman

Untuk yang kedua kalinya, kini mendiang Vanessa Angel disamakan dengan pengguna Tik Tok @melatirachman. Mulai dari kacamata yang dipakai oleh Melati Rachman dan gaya berekspresinya mirip sama istri mendiang Bibi Andriansyah. Gaya rambut pendek sebahu Melati Rachman ini juga mirip dengan rambut mendiang Vanessa dulunya.

Senyumannya membuat semua teringat dengan mendiang Vanessa Angel. Apalagi wanita yang berasal dari Tembilahan, Riau ini juga bermain Tik Tok seperti Vanessa dulu sebelum meninggal dunia. Melati Rachman memang penggemar Vanessa Angel. Melati sering memesan baju yang dijual oleh almarhum Vanessa dan Bibi di toko Vanesza.wear atau Tokobibi.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet Memperkuat Kemiripan dengan Vanessa

Ribuan komentar membanjiri, beberapa netizen mengharapkan Fadia Safira untuk bertemu Gala. Ada juga yang tidak setuju ia bertemu Gala karena bisa menambah kesedihan.

"Harus viral ni biar ketemu gala," kata akun @alika.

"Ini komenannya pada nyuruh viral supaya ketemu gala? wht? kalian nggak mikir kalau itu bakal nambah luka di hati gala," tulis akun @mark gf.

"Yang bilang harus ketemu Gala, seorang ibu dan anak itu bedanya ikatan batin, kalau cuma mirip sekecil itu belum paham dia rasanya," tulis akun @mamiigis.

Sedangkan Melati Rachman yang mirip dengan sosok almarhum Vanessa Angel, warganet menyebut Melati seperti adik kandung dari Vanessa. Segelintir orang meminta Melati dipertemukan dengan anak mendiang Vanessa dan Bibi, yaitu Gala.

"kalau ini cocok di bilangi adiknya almarhum mmirip banget," ungkap naur.

"sumpah gw kira ini Vanessa, plis ktmu gala, setidaknya mengurangi kerinduany sm maminya," cuit Devhie.

"coba ketemuin sama gala mirip bagget sama kk vanessa angel," tulis Neyra.

"Gala kalau liatt pst panggil mami," komentar febrianipatongai.

@melatirachman

♬ SIDE TO SIDE WILFEX BOR - 🌀WILFEXBOR🌀

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.