Sukses

6 Potret Kebersamaan Saskia Chadwick dan Adelia Pasha, Bak Kakak Adik

Pacaran dengan Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick sudah akrab dengan ibu sambung Kiesha yakni Adelia Pasha.

Liputan6.com, Jakarta Saskia Allysia Mattea Chadwick atau yang lebih dikenal dengan nama Saskia Chadwick tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama bintang muda berusia 15 tahun ini kini tengah naik daun sejak bintangi sinetron Dari Jendela SMP.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis kelahiran Denpasar ini tentunya kerap menjadi perhatian. Tak hanya soal karier, kisah asmara Saskia Chadwick pun tak lepas dari sorotan. Seperti diketahui, Saskia kini tengah menjalin hubungan dengan Kiesha Alvaro, lawan mainnya di Dari Jendela SMP.

Jalin hubungan dengan Kiesha, Saskia Chadwick tentunya dekat dengan keluarga sang kekasih, tak terkecuali dengan Okie Agustina dan Adelia Pasha yang merupakan ibu kandung dan ibu sambung Kiesha. Bahkan kebersamaan Saskia dan Adelia Pasha disebut mirip bak kakak adik.

Pemeran Santi dalam sinetron Dari Jendela SMP ini kerap telihat habiskan waktu bersama dengan keluarga Kiesha. Bahkan ketika Adelia Pasha unggah potret bareng Saskia, tak sedikit warganet yang menyebut keduanya punya paras yang mirip.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Saskia Chadwick dan Adelia Pasha, Minggu (5/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Saskia Chadwick dan Adelia Pasha yang sangat hangat sukses menyita perhatian dan tuai pujian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai momen, kebersamaan Saskia bareng keluarga sang kekasih sudah seperti saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Jika diperhatikan, wajah bintang sinetron Dari Jendela SMP dan ibu sambung Kiesha ini memang sangat mirip. Tak heran jika banyak yang menyebut keduanya bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Ketika saling merangkul, terlihat Saskia dan Adelia memang sudah sangat akrab satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dekat dengan Adel, artis muda berusia 15 tahun ini juga sudah dekat dengan ayah Kiesha yakni Pasha ‘Ungu’.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret hangat kebersamaan Saskia Chadwick bareng orangtua dan adik Kiesha Alvaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.