Sukses

Wajahnya Disebut Berbeda, Ini 6 Potret Transformasi Tina Toon Dulu hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Nama Tina Toon tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Mantan penyanyi cilik era 90-an ini sudah jarang terlihat wara wiri di industri hiburan dan tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta.

Mantan penyanyi cilik dengan nama lengkap Agustina Hermanto ini kian populer dan bersinar di industri hiburan lewat lagu berjudul Bolo-Bolo. Pipi tembam Tina Toon dan gerakan lehernya yang khas saat menyanyikan lagu Bolo-Bolo, tentunya masih sangat diingat oleh para penikmat lagu Bolo-Bolo era 90-an silam.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan mantan penyanyi cilik berusia 28 tahun ini tentunya tak lepas dari perhatian. Beranjak dewasa, penampilan Tina Toon tentunya makin stylish dan pesonanya kian terpancar. Namun ternyata tak sedikit warganet yang salah fokus dengan perubahan wajah artis berdarah Tionghoa-Indonesia ini.

Unggah potret dirinya di Instagram, tak sedikit warganet yang menyebut jika wajah Tina Toon terlihat berbeda. Meski ada yang menyebut wajah Tina Toon berbeda dengan potretnya dulu, cukup banyak pula yang memuji Tina Toon yang semakin cantik dan memesona.

”Cantik dlu 😢 kenapa kebanykn permak.” Komentar salah satu warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Tina Toon dulu hingga kini, Minggu (5/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tina Toon awali karier pada tahun 1998. Pada saat itu, Tina diajak rekaman oleh sang paman namun tidak dilanjutkan. Kemudian, ia masuk sanggar Papa T Bob dan dibuatkan lagu setelah lulus tes vokal.

3 dari 7 halaman

2. Lagu Tina Toon yang bertajuk Bolo-Bolo pun populer dan dinyanyikan dengan gaya dan gerakan leher Tina yang khas.

4 dari 7 halaman

3. Pipi chubby Tina Toon di masa kecil sukses bikin gemas. Bahkan meski pipinya makin tirus, artis beradarah Tionghoa ini tetap melekat dengan sosoknya yang lucu dan menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Puluhan tahun berlalu, lagu Bolo-Bolo tetap terkenang dan Tina Toon yang beranjak remaja makin curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Awali karier sejak usia belia, tentunya banyak yang ikuti perjalanan karier Tina bahkan masa-masa dirinya beranjak remaja.

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia 28 tahun, Tina Toon makin memesona dan sukses bikin pangling, apalagi kini ia menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.