Sukses

Sering Dikira Pacar, Ini 6 Potret Kebersamaan Nabilah Eks JKT48 dan Sang Adik

Sang adik beranjak dewasa, kebersamaan Nabilah Ayu dan sang adik bak pasangan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nabilah Ayu tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Mantan anggota JKT48 ini awali karier pada tahun 2011 dengan menjadi anggota JKT48 selama 6 tahun, yakni terhitung dari 2011-2017. Selama berada di JKT48, Nabilah dikenal sebagai anggota termuda di antara anggota JKT48 pada masa-masa awal berdirinya.

Sejak putuskan hengkang dari JKT48, karier Nabilah Ayu tak surut. Ia mencoba terus berkarya, bahkan penyanyi kelahiran 1999 ini mencoba terjun ke dunia seni peran. Pada tahun 2019, Nabilah berperan sebagai Nadia dalam film Mata Batin 2 dan mengisi soundtrack Little Mom berjudul Dunia Berdua dan Sejenak Pupus tahun 2021.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis dengan nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini tentunya kerap menjadi perhatian. Tak hanya soal karier, kebersamaan Nabilah Ayu bareng orang tua maupun saudara kandungnya tak lepas dari sorotan.

Nabilah Ayu merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Nabilah mempunya seorang kakak laki-laki dan adik laki-laki. Belum lama ini, mantan anggota JKT48 generasi pertama ini unggah potret kebersamaan bareng adiknya yang sukses menyita perhatian lantaran dikira kekasih baru artis berusia 22 tahun ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Nabilah Ayu bareng sang adik yang sering dikira pacar, Minggu (5/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nabilah Ayu punya adik laki-laki bernama Muhammad Rafly Syahputra. Sering terlihat bersama, Rafly kerap dikira kekasih Nabilah Ayu.

3 dari 7 halaman

2. Selalu kompak, kakak adik ini sukses menyita perhatian bahkan tak jarang disebut sibling goals.

4 dari 7 halaman

3. Paras keduanya yang mirip dan disebut cantik dan ganteng tentunya tuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan manis Nabilah dan sang adik dalam berbagai momen terlihat bak pasangan kekasih ya.

6 dari 7 halaman

5. Sang adik beranjak dewasa, tentu saja kebersamaan Nabilah ketika bareng adiknya tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi salah satu anak perempuan di keluarga, tentunya Nabilah Ayu sangat disayang oleh kakak dan adik laki-lakinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.