Sukses

5 Seleb yang Pernah Berseteru dengan Mantan Pacar, Terbaru Laura Anna

Deretran selebriti yang pernah terlibat perseteruan dengan mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupana artis Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Bukan hanya soal kiprahnya di dunia hiburan, melainkan soal kehidupan pribadinya pun kerap menarik perhatian. Tak terkecuali soal hubungan asmara.

Walaupun sudah lama putus, sederet artis ini rupanya pernah berseteru dengan mantan kekasihnya. Mulai dari saling sindiri di media sosial hingga melabrak secara langsung.

Beberapa artis Indonesia ini bahkan ada yang bersetru hingga ke jalur hukum seperti yang dilakukan selebgram Laura Anna baru-baru ini. Pada Kamis (2/12/2021), ia mendatang Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk melangsungkan sidang perdananya atas tuntutan pertanggungjawaban kepada mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami insiden kecelakaan pada 8 Desember 2019, saat masih berpacaran.

Gaga dinilai tak bertanggung jawab atas insiden kecelakaan tersebut dengan menggunakan kartu kredit Laura untuk melakukan transaksi saat kekasihnya sedang terbaring lemas.

Tak hanya Laura Anna saja, berikut ini Liputan6.com rangkum 5 seleb yang pernah berseteru dengan mantan pacarnya yang dilansir dari berbagai sumber, Senin (6/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dua tahun berlalu, kasus ini kembali mencuat usai Laura Anna menjalani sidang perdana atas gugatannya ke sang mantan kekasih.

3 dari 6 halaman

2. Kriss Hatta dan Hilda Vitria saling sindir di media sosial hingga saling lapor ke pihak kepolisian setelah Kriss menuding Billy Syahputra merebut Hilda yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya.

4 dari 6 halaman

3. Nikita sempat mengaku hampir disiram air panas oleh mantan kekasihnya, Kiki ‘The Potters’ yang kemudian dibantah. Setelah 8 tahun berselang, Nikita dan Kiki kembali berseteru hingga saling sindir di media sosial dan televisi.

5 dari 6 halaman

4. Pada Juli 2019 lalu, media sosial dihebohkan dengan perseteruan antara Ge Pamungkas dengan sang mantan kekasih, Angie Ang. Ge dituding masih mengusik kehidupan Angie meskipun ia telah menikah. Ge pun membalas sindiran Angie dan balik menuduh ia hanya ingin panjat sosial.

6 dari 6 halaman

5. Pada 2015 melalui media sosial, Egi membongkar aib Marshanda yang dinilai tak sebaik yang orang pikirkan. Aktor berusia 30 tahun itu juga menuding jika Marshanda suka berselingkuh dan memiliki penyakit. Aktris cantik itu pun menanggapi santai sindiran mantan kekasihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.