Sukses

Lepas Rindu Usai 2 Tahun, Ini 6 Potret Pertemuan Ira Wibowo dan Ibunda di Jerman

Setelah jalan-jalan di Swiss, akhirnya Ira Wibowo bertemu dengan sang ibunda di Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Ira Wibowo akhirnya sampai di tempat tujuan setelah perjalanan panjangnya. Sebelumnya, kakak Ari Wibowo itu harus ke Swiss terlebih dahulu untuk menghabiskan 10 hari di sana. Menurutnya, hal itu menjadi semacam karantina agar dapat masuk ke Jerman.

Sempat menikmati berbagai tempat indah dan bersejarah di Swiss, kini Ira Wibowo berbahagia karena sudah mendarat di Jerman. Dua tahun ia tak menginjakkan kaki di tempat kelahirannya itu. Momen pertemuan dengan ibunda tercinta, Sibylle Ollmann, akhirnya terwujud.

"Akhirnya setelah 2 tahun gak ketemu, aku bisa peluk mamaku. wanita paling istimewa dalam hidup aku. mamaku lancar lho bahasa Indonesianya, krn pernah tinggal di Indonesia selama belasan tahun. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, rasa bahagia memeluk mamaku," tulis Ira Wibowo dikutip Liputan6.com dari keterangan unggahan Instagramnya.

Perasaan bahagia tentu dirasakan mantan istri Katon Bagaskara itu saat bertemu dengan mamanya tersebut. Ia juga mengabadikan foto berdua yang disebut bak kakak adik. Seperti apa ya potretnya?

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @irawbw, beberapa potret pertemuan Ira Wibowo dan sang ibunda di Jerman, Senin (6/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen bahagia dirasakan Ira Wibowo yang kembali bertemu dengan ibunda tercinta setelah 2 tahun lamanya.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 53 tahun itu langsung mengabadikan foto berdua dengan mamanya di media sosial Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Kompak dengan sama-sama tersenyum, Ira dan mamanya mirip bak adik kakak.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata kecantikan bintang film Kasmaran itu diturunkan dari sang mama yang kini juga masih awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Perjalanan panjang untuk sampai ke Jerman jadi tak terasa kala sudah melepas rindu dengan memeluk sang mama tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya bertemu dengan ibunda, di Jerman Ira Wibowo juga bertemu dengan sahabat sekaligus teman masa kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.