Sukses

Pria Ini Habiskan Rp 33 Juta untuk Makan Sushi, Panjang Struknya Bikin Melongo

Pria ini habiskan Rp 33 juta untuk makan di restoran sushi.

Liputan6.com, Jakarta Makan makanan enak memang tak harus mahal. Ada banyak makanan yang murah meriah namun tetap nikamt dan bergizi. Namun bagi sebagian orang, makan makanan enak yang mahal menjadi salah satu self-reward tersendiri.

Salah satu makanan yang terkenal mahal di Tanah Air yakni makanan Jepang. Meski harganya mahal, masakan Jepang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia seperti sushi.

Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam serta gula.

Meskipun mahal, kenikmatan sushi memang banyak digemari. Seperti pria satu ini. Ia bahkan rela merogoh kocek dalam sekitar Rp 33 juta untuk makan masakan Jepang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Sushi 'Cuma' Rp 33 Juta

Dilansir dari akun TikTok @antonykumalawijaya oleh Liputan6.com, Senin (6/12/2021) mengunggah video yang memperlihatkan struk pembayaran makan sushi di restoran Jepang. Bukan hanya habis ratusan ribu, struk tersebut mencapai jutaan.

Tak heran jika struk pembayaran saat makan sushi di restoran tersebut terlihat sangat panjang. Banyak sekali menu yang ia pesan saat makan di restoran tersebut.

"makan sushi cuman 33 juta check" tulisnya dalam keterangan video.

3 dari 3 halaman

Bayar Pakai Debit Dua Kali

Habiskan Rp 33 juta, enggak heran jika panjang struknya bikin melongo. Untuk membayar semua makanan yang dipesannya, pria itu sampai melakukan debit dua kali.

"Nah ini gua habis makan sushi guys sampai 33 juta. Nah bayangin 33 juta tuh," katanya dalam video yang sduah ditonton sebanyak 1,2 juta views sejak diunggah akhir November lalu itu.

Terlihat di struk yang tertera total Rp 33 juta harus dibayar termasuk pajak senilai Rp 3 juta dan service charge senilai Rp 2 juta. Walaupun netizen temukan jika pesanan itu dipesan oleh 62 orang, total biaya itu tetaplah bikin netizen elus dada.

"bahkan untuk bayar pajaknya ja gw gak mampu" tulis Y U S R I.

"Itu sushi apa nmax baru bang?" timpal Super Max.

"yg makan 62 orang, jadi per orang Rp 532.258. biasa aja sih kalo makan makanan Jepang per orang segitu" jelas virgianasantoso.

"Aku beli food yg promo aja kadang mikir 2x" sambung ngunyahmulu.

@antonykumalawijaya

makan sushi cuman 33 juta check #fyp #makan #sushi #voiceeffects

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.