Sukses

Jelang Nikah, Ini 6 Momen Bridal Shower Shania Indriani Sahabat Lesty Kejora

Shania Indriani dikenal sebagai sahabat Lesty yang tampil beberapa kali menjadi bridesmaidnya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Shania Indriani. Selebgram sekaligus model itu diberi kejutan oleh para sahabatnya dalam momen bridal shower. Sebelumnya, melalui laman Instagram, Shania telah melangsungkan acara lamaran di bulan November lalu.

Sahabat Lesty Kejora itu tampak sangat bahagia dikelilingi para sahabat menjelang hari pernikahan. Ruangan didekorasi sedemikian rupa sehingga menambah kemeriahan kejutan tersebut. Tampak dalam Instagram Story salah satu temannya, Shania ditutup matanya untuk diberi kejutan itu. 

Pada foto unggahan, tampak momen lucu ketika wajah cantiknya mendapat coretan yang terdiri dari kata dan gambar. Shania Indriani sebelumnya dikenal sebagai sahabat Lesty Kejora yang selalu hadir di sederet rangkaian momen pernikahan Lesty dan Rizky Billar.

Setelah jadi bridesmaid di pernikahan sahabat, kini wanita berhijab itu sebentar lagi akan dipersunting kekasihnya. Dirangkum dari Instagram berbagai sumber, berikut Liputan6.com himpun beberapa potret momen bridal shower Shania Indriani, Senin (6/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shania Indriani telah menggelar acara lamaran pada bulan November lalu. Bersama sang kekasih, ia memamerkan cincin tunangan yang melingkar di jari manisnya.

3 dari 7 halaman

2. Shania tampak ditutup matanya saat pertama memasuki ruangan yang dijadikan perayaan bridal shower.

4 dari 7 halaman

3. Sebentar lagi akan melepas masa lajang, Shania bersenang-senang dengan para sahabat, salah satunya diisi dengan bermain TikTok.

5 dari 7 halaman

4. Kejutan bridal shower untuk Shania berlangsung meriah dengan dekorasi sederhana namun tetap tampak meriah.

6 dari 7 halaman

5. Selebgram dan model ini juga memperlihatkan muka cantiknya yang dicoret-coret oleh para sahabatnya.

7 dari 7 halaman

6. Dengan senyuman bahagia, Shania menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para sahabat karena telah memberi kejutan untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.