Sukses

6 Onigiri Unik Bentuk Binatang Ini Bikin Enggak Tega Makannya

Onigiri bentuk binatang ini malah bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang bentuk onigiri yang unik. Ya, akun Instagram Onigiri Genkijo berhasil curi perhatian dengan membuat onigiri unik bentuk binatang.

Mulai dari onigiri bentuk kucing, anjing hingga koala, menjadi bukti onigiri bentuk binatang ini unik banget. Keunikan onigiri ini sampai membuat orang tidak tega makannya karena takut merusak estetika yang sudah dibuat oleh Onigiri Genkijo. 

Saking curi perhatian, foto onigiri bentuk binatang yang unik ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, onigiri bentuk ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat hasil kreasi onigiri tersebut.

Penasaran kan dengan onigiri bentuk binatang yang unik banget? Berikut Lputan6.com rangkum dari Instagram @onigirigekijo, onigiri bentuk binatang yang unik banget, Senin (6/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Onigiri bentuk kucing ini lucu dan bikin gemas.

3 dari 7 halaman

2. Onigiri bentuk anjing ini bikin enggak tega makannya.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, onigiri bentuk panda ini gemesin banget.

5 dari 7 halaman

4. Onigiri bentuk koala. Tega makan enggak nih?

6 dari 7 halaman

5. Duh, burung hantunya kok gemesin banget sih.

7 dari 7 halaman

6. Bukannya seram, harimau dari onigiri ini malah tampak lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.