Sukses

Beda Gaya 6 Penyanyi Cilik Era 90-an Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang kerap menyita perhatian, apalagi artis yang terjun ke industri hiburan sejak kecil. Awali karier sejak usia belia, tentunya membuat publik ikuti tumbuh kembang sederet mantan artis cilik era 90-an yang masih eksis di industri hiburan.

Era 90-an hingga 2000-an merupakan kepopuleran lagu anak-anak. Meski sudah puluhan tahun berlalu, lagu anak-anak pada era tersebut masih sering diputar dan teringang di telinga banyak orang yang pernah tumbuh di masa itu. 

Sederet mantan penyanyi cilik era 90-an ada yang masih eksis di industri hiburan dan ada yang memilih menepi dari dunia entertain. Walaupun sudah jarang terlihat, penyanyi cilik yang pernah populer di era 90-an tetap punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Tina Toon, Tasya Kamila hingga Jojo Suherman merupakan beberapa mantan penyanyi cilik yang pernah populer pada era 90-an. Penyanyi cilik pada era tersebut rata-rata sudah menikah dan kini disibukkan dengan mengurus kelurga dan buah hati.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini penyanyi cilik era 90-an, Senin (6/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tina Toon populer dengan lagu Bolo-Bolo disertai dengan gerakan lehernya yang khas. Selain menjadi artis, Tina Toon juga terjun ke dunia politik dan kini menjabat sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Putuskan berhijab, penampilan Enno Lerian makin memesona. Pelantun lagu Dudidam ini sudah jarang muncul di layar kaca dan sibuk mengurus keluarga kecilnya.

4 dari 7 halaman

3. Tasya Kamila merupakan salah satu mantan penyanyi cilik era 90-an yang masih bersinar. Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, imej anak-anak Tasya tetap melekat pada dirinya.

5 dari 7 halaman

4. Dulu tergabung dalam Trio Kwek Kwek, Leony Vitria hingga kini masih aktif bernyanyi dan bahkan kerap unggah cover lagu di Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Dhea Ananda masih sering menyapa penggemarnya lewat cover lagu bareng Leony Vitria. Berusia 35 tahun, Dhea Ananda dipuji awet muda dan makin cantik.

7 dari 7 halaman

6. Selain berakting, Sherina Munaf juga mengepakkan sayapnya di dunia tarik suara sejak kecil. Hingga kini, Sherina masih eksis bahkan sudah menikah dengan Baskara Mahendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.