Sukses

Viral Ritual Absurd Sebelum Tidur, Kebiasaan Unik Basahin Kaki di Kasur

Ritual absurd sebelum tidur ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang ramai digandrungi publik. Banyak informasi unik dan mengundang perhatian yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti unggahan akun TikTok @topesraymond pada Senin (6/12/2021).

Akun TikTok tersebut mencuri perhatian setelah mengunggah video ritual sebelum tidurnya yang kelewat absurd. Ya, ritual sebelum tidur pria tersebut yakni menyiram kaki dengan air. Jika biasanya menyiram kaki di kamar mandi, namun pria ini malah langsung di kasur.

Kasur tempat tidur pria ini pun menjadi basah karena kaki yang langsung disiram mengenai kasur. Alhasil, kebiasaan unik sebelum tidur ini panen komentar dari netizen yang menyebut rutinitas absurd tersebut nyelenehnya kelewatan.

Penasaran kan melihat ritual absurd sebelum tidur basahin kaki di kasur? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @topesraymond, ritual absurd sebelum tidur siram kaki pakai air di kasur, Senin (6/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebiasaan unik basahin kaki di kasur

Jangan kaget jika TikTok banyak terdapat konten yang bikin geleng kepala. Terbaru, akun TikTok @topesraymond curi perhatian karena kebiasaan uniknya sebelum tidur. Pria tersebut membagikan kebiasaan unik yakni harus membasahi kaki sebelum tidur di kasur.

Bahkan di video, membasahi kaki di kasur bukan menggunakan gelas namun membawa gayung kamar mandi. Kebiasaan unik ini pun viral dengan sudah disaksikan 737 ribu tayangan, 17,2 ribu like dan 2,7 ribu komentar dari netizen. Banyak netizen terheran-heran dan tidak habis pikir dengan kebiasaan unik tersebut.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@topesraymond

Ritual aneh sebelum tidur check #APlusDaywithRain #CleanClearConfident #topes #raymondtopes

♬ LOCA LOCA - PRODUK_CIKUYA_LEBAK✅
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Ada 2,7 ribu komentar netizen merespons video dari @topesraymond yang memiliki kebiasaan unik membasahi kaki sebelum tidur di kasur. Berikut beberapa komentar pilihan dari netizen terkait video viral tersebut.

"Suka sih kalau kaki dingin, tapi enggak gitu konsepnya," tulis akun TikTok @ryandioramadhan.

"Tim yang normal-normal aja," tulis akun TikTok @cah_bagos92.

"Masuk angin gua kalau kayak gitu," tulis akun TikTok @adri_ani0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.