Sukses

Ditunjuk Jadi Bridesmaid, Potret Persahabatan 6 Artis Ini Bak Saudara Kandung

Mengintip persahabatan artis yang juga ditunjuk jadi bridesmaid di hari bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan artis Tanah Air kerap menyita perhatian publik. Kebersamaan yang terlihat bak suadara kandung tak jarang tuai pujian dari warganet. Saking dekatnya, sang artis selalu hadir di hari bahagia sahabatnya.

Jalin hubungan persahabatan cukup lama, beberapa artis ini ditunjuk jadi bridesmaid di hari bahagia sang sahabat. Hari pernikahahan tentunya jadi makin terasa kebahagiaannya karena dihadiri oleh orang-orang tersayang.

Pernah terlibat dalam satu project atau sudah dekat sedari meniti karier dari bawah, tak heran jika banyak persahabatan artis Tanah Air yang langgeng. Melihat kehangatan persahabatan seleb Tanah Air, banyak warganet yang mendoakan agar persahatan tetap awet.

Vidi Aldiano dengan Chef Renatta, Felicya Angelista dengan Natasha Wilona, hingga Ria Ricis dan Marissa Chacha adalah persahabatan artis yang sukses curi perhatian lantaran sang sahabat ditunjuk jadi bridesmaid di hari bahagianya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagais sumber tentang persahabatan artis yang juga ditunjuk jadi bridesmaid, Senin (6/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vidi Aldiano tunjuk Chef Renatta dan sang kakak untuk jadi bridesmaid di hari lamaran. Persahabatan Vidi dan Chef Renatta memang sangat kompak dan selalu seru.

3 dari 7 halaman

2. Margin Wieheerm dan Lesty Kejora saling dampingi di hari bahagia. Persahabatan istri Ali Syakieb dan Rizky Billar ini kerap tuai pujian.

4 dari 7 halaman

3. Ashilla Eks Blink dan Dinda Hauw sudah dekat sejak terlibat dalam satu judul film. Saking dekatnya, Ashilla menunjuk Dinda jadi bridesmaid di hari bahagianya.

5 dari 7 halaman

4. Persahabatan Felicya Angelista dan Natasha Wilona bak saudara kandung. Kebersamaan keduanya sukses curi perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Selalu hadir di rangkaian pernikahan sang sahabat, Marissa Chacha dan Ria Ricis memang sudah sangat dekat layaknya kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Audi Marissa dan Ochi Rosdiana sudah menjalin persahabatan cukup lama. Saat Audi menikah, Ochi setia dampingi Audi Marissa sampai sah jadi istri Anthony Xie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.