Sukses

Bentuk Wajah Berubah, 7 Seleb Wanita Ini Dituding Lakukan Operasi Plastik

Sederet selebriti dituding jalani operasi plastik setelah penampilannya berubah banget.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga penampilan memang sudah sepantasnya dilakukan oleh para selebriti. Karena itu, sederet seleb Tanah Air khususnya wanita rela merogoh kocek dalam-dalam demi menunjang kecantikan mereka. Bahkan ada yang terang-terangan melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan.

Di antara para artis yang wajahnya tampak berubah seiring waktu, ada beberapa yang mengakui jika mereka melakukan perubahan itu dengan operasi plastik. Namun, ada pula yang tidak memberikan klarifikasi sehingga menimbulkan tudingan jika mereka melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Para selebriti yang menunjukkan perubahan fisik yang cukup signifikan itu kebanyakan terlihat dari bentuk bibir, hidung, hingga dagu. Kendati demikian, beberapa di antaranya menyangkal kalau penampilan barunya merupakan hasil karya dokter bedah. Beberapa bahkan membuktikan jika kecantikannya natural.

Lantas, siapa saja artis yang pernah dapat tudingan operasi plastik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 seleb wanita yang yang pernah dituding lakukan operasi plastik, Selasa (7/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan DJ Katty Butterfly dengan bibir makin tebal, dagu runcing, dan pipi tirus membuatnya dituding melakukan operasi plastik. Sebenarnya itu hanya salah satu trend make up dan kesuksesannya dalam diet.

3 dari 8 halaman

2. Mengubah penampilan dengan potong rambut jadi lebih pendek, Cita Citata tampil lebih fresh dan makin cantik. Namun, penyanyi 27 tahun itu justru dituduh melakukan operasi plastik.

4 dari 8 halaman

3. Memiliki hidung yang lebih runcing daripada sebelumnya, Yuni Shara juga tak lepas dari tuduhan operasi plastik. Ia menegaskan kalau perubahan bentuk wajahnya disebabkan oleh riasan make up artist.

5 dari 8 halaman

4. Ariel Tatum sempat dirumorkan oplas pada bagian bibir karena terlihat lebih seksi dan berisi. Namun artis cantik 25 tahun itu mengatakan kalau bibirnya terlihat lebih tebal karena lip liner.

6 dari 8 halaman

5. Komentar miring juga pernah menyerang Inul Daratista. Pedangdut itu lalu melontarkan balasan bahwa ia mendapatkan body goals dan kecantikan tersebut dari rajin berolahraga dan diet ketat.

7 dari 8 halaman

6. Bunga Zainal juga sempat dituduh menjalani operasi plastik, Bunga mengaku kalau dirinya hanya melakukan perawatan oxydermal untuk memutihkan kulit.

8 dari 8 halaman

7. Potret terbaru Tina Toon kini tengah disorot. Dagu dan hidungnya yang terlihat lebih lancip bikin warganet menduga kalau mantan penyanyi cilik itu melakukan operasi plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.