Sukses

Ingat Pemeran Ped di Film Suckseed? Ini 6 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film thailand SuckSeed? Film bergenre komedi romantis ini berhasil menjadi film populer Asia. Film yang menceritakan tentang kehidupan percintaan masa SMA yang dibumbui musik ini tayang perdana di bioskop pada 20 April 2011.

Film SuckSeed banyak dibintangi para aktor top Thailand salah satunya Kao Jirayu Laongmanee. Kao Jirayu berhasil dengan apik memerankan karakter Ped. Ped diceritakan sebagai seorang siswa pemalu yang diam-diam memendam rasa suka ke Ern.

Kini 10 tahun berlalu, Kao Jirayu sudah tidak jadi remaja pemalu lagi dan sudah terlihat berbeda gaya penampilannya. Kao saat ini berusia 26 tahun dan masih aktif bermain film atau drama. Tak hanya berakting, Kao juga aktif bermain musik bersama dengan band Bad Baboon.

Penasaran kan melihat potret terbaru pemeran Ped di film Suckseed? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kao_jirayu, potret terbaru Kao Jirayu, Selasa (7/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru pemeran Ped di film Suckseed, Kao Jirayu yang kian keren.

3 dari 7 halaman

2. 10 tahun yang lalu, Kao Jirayu masih berusia 16 tahun dan penampilan masih terlihat ABG. Kini Kao Jirayu semakin terlihat dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Kao Jirayu masih aktif membintangi film dan drama Thailand. Drama terakhir yang dibintangi berjudul Groovin' On yang tayang pada 2021.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya berakting, pria kelahiran Bangkok, Thailand ini juga aktif bermusik bersama band Bad Baboon.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan terkininya berbeda jauh dengan karakter Ped di film Suckseed yang berponi dan pemalu.

7 dari 7 halaman

6. Kini penampilan Kao Jirayu sukses curi perhatian dengan gaya rambut belah tengah dan memakai anting.