Sukses

6 Momen Perayaan 10 Tahun Pernikahan Kinaryosih dan Suami, Makin Mesra

Intip keharmonisan keluarga Kinaryosih yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, aktris Kinaryosih baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 bersama suaminya, Brett Money. Perayaan tersebut dirinya unggah di laman Instagram pribadinya. Bintang film Alexandria itu merayakan hari jadinya dengan makan malam berdua dengan sang suami.

Makan malam romantis itu dilakukan tanpa anak-anak. Mereka juga sempat menginap di hotel dan mengulang masa bulan madu seperti saat baru menikah. Barulah, tak lama setelah itu anak-anak mereka ikut bergabung ke hotel dan dalam sekejap kamar pun jadi ramai. 

"Celebrating our 10 year anniversary. Finally after 2 years bisa pacaran berdua aja, but still slide ketiga mulai ramean, cos it’s better!" tulis wanita kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 itu.

Sempat vakum dari dunia hiburan, artis yang kerap disapa Kinar itu fokus mengurus keluarganya. Pasangan yang menikah pada Maret 2011 ini telah dikaruniai dua orang anak. Selama 10 tahun menikah, bahtera rumah tangga mereka pun terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Romantis, berikut ini beberapa momen mesra Kinaryosih dan suami yang kini merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @kinaryosihmoney pada Selasa (7/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kinaryosih dan Brett Money menikah pada 2011 silam. Kini sudah 10 tahun lamanya pasangan ini membina rumah tangga.

3 dari 7 halaman

2. Untuk merayakan hari bahagia tersebut, Kinar dan suami makan malam romantis di sebuah resto mewah. Kinar tampil cantik dengan dress menawan.

4 dari 7 halaman

3. Selama 10 tahun bersama, sosok Brett memang jarang tersorot. Kinar juga jarang unggah kebersamaan di media sosialnya.

5 dari 7 halaman

4. Khusus momen anniversary kali ini, Kinar akhirnya mengunggah kebersamaannya bersama Brett di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Awalnya, Kinar dan suami tidak mengajak kedua anaknya. Mereka menikmati dulu momen romantis berdua.

7 dari 7 halaman

6. Setelah anak-anak bergabung, momen romantis Kinar dan Brett berubah jadi momong anak, namun mereka bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.