Sukses

Semua Member BTS Resmi Punya Akun Instagram Pribadi, Ini 4 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Demam K-Pop selalu menggemparkan industri musik dunia. Tak ketinggalan Indonesia yang selalu mengelukan performa para personel boyband BTS idaman mereka. Pada tanggal 6 Desember 2021, ke-7 anggotanya telah resmi memiliki akun Instagram pribadi. Kabar baik ini tentu disambut heboh para penggemarnya, ARMY. 

Sebelumnya, setiap kegiatan grup band BTS ini hanya diunggah pada akun tunggal @bts.bighitofficial. Sebagian besar akun ini diisi dengan jadwal konser, hingga promosi kegiatan mereka. Ini tentu tak bisa dijadikan ARMY (sebutan fans BTS) untuk berinteraksi secara personal dengan masing-masing member BTS. 

Namun kini ketujuh member BTS akhirnya memiliki akun Instagram pribadi. Tak perlu waktu lama, akun pribadi mereka pun diserbu oleh para penggemar. Interaksi antar penggemar tidak dapat dibendung, hingga ke-7 member BTS ini diserbu banyak follower. 

Seperti apa fakta dan penjelasannya? Berikut Liputan6.com mengulasnya dari berbagai sumber, Selasa (7/12/2021).

2 dari 4 halaman

Banjir Followers

Jumlah followers mereka pun telah menembus jutaan, dan masih terus bertambah. Menariknya, masing-masing member BTS mengunggah satu buah foto seiring munculnya akun resmi mereka. 

"ARMY" adalah singkatan dari "Adorable Representative MC for Youth yang memiliki keanggotaan lebih dari 40 juta. Tak heran, ini membuat ke-7 akun pribadi member BTS dibanjiri oleh followernya. 

3 dari 4 halaman

Semua Akun Terverifikasi Centang Biru

Akun dengan logo centang biru merupakan bentuk penghargaan Instagram oleh pemilik akun. Hal ini berkat verifikasi yang sering dikaitkan penghargaan dari Instagram. Uniknya, seluruh member BTS kompak memiliki akun Instagram centang biru. 

Hal ini menjadikan para penggemar dapat dengan mudah menemukan akun mereka di pencarian. Menariknya lagi, masing-masing member BTS mengunggah satu buah foto seiring munculnya akun resmi mereka yang langsung diserbu para penggemar. 

4 dari 4 halaman

Ke-7 Member Punya Akun Pribadi

Kini member Suga memakai akun @agustd, Jin dengan @jin, JHope dengan @uarmyhope, RM dengan @rkive, Jimin dengan @j.m, V dengan @thv, dan Jungkook dengan akun @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. 

Selain ramai-ramai mengikuti ketujuh member BTS, ARMY juga membanjiri laman komentar di unggahan foto Suga. Tak hanya mengungkapkan kecintaannya, ARMY juga merasa senang mereka bisa berinteraksi langsung dengan para member BTS.

"Hei oppa, apakah kamu benar-benar melakukan insta sekarang?! Sangat menyenangkan memiliki cara lain untuk berkomunikasi seperti ini," kata salah satu penggemar.