Sukses

Kocak, Aksi Nyeleneh Monyet Potong Jenggot di Tukang Cukur Ini Bikin Heran

Liputan6.com, Jakarta Monyet merupakan salah satu hewan yang memiliki cukup kecerdasan, ia pun kerap bertingkah kocak hingga mengundang perhatian banyak orang. Tidak jarang para anak kecil pun suka menyaksikan monyet saat berada di kebun binatang.

Selain di kebun binatang, terkadang monyet pun dapat ditemuni di area pegunungan atau beberapa tempat tertentu yang menjadi habitat monyet. Seringkali monyet ini pun bertingkah usil, seperti mengambil makanan. 

Namun ada sebuah video yang kocak manakala monyet terlihat bak seorang anak kecil saat berada di tukang cukur. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @rupin1992, monyet tersebut terlihat nurut saat dicukur jenggotnya oleh seorang kapster.

Ia pun lengkap mengenakan jubah pelanggan tukang cukur dan tetap tenang meski berada dekat dengan mesin cukur rambut. Berikut ulasan aksi kocak monyet cukur jenggot yang Liputan6.com kutip dari Twitter @rupin1992, Selasa (7/12/2021)

 
2 dari 3 halaman

Monyet ini tetap tenang dan pakai jubah saat dicukur jenggotnya

Dulu dikenal dengan aksi topeng monyet, hewan kerap bergelantungan dan menyukai pisang ini terlihat nurut saat dicukur jenggotnya. Aksinya ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh netizen India dengan akun Twitter @rupin1992.

Dalam video pendek tersebut, seekor monyet terlihat begitu penurut saat jadi pelanggan tukang cukur. Ia pun duduk manis dan lengkap memakai jubah saat jenggotnya dirapikan. 

Monyet ini pun tetap tenang meski berada di dekat mesin cukur, padahal diketahui suara dari mesin cukur ini saja kerap bikin anak kecil takut. Namun monyet ini malah tenang seakan menikmatinya.

 
3 dari 3 halaman

Orang yang menyaksikan pun turut abadikan momen langka ini

Dalam video yang berdurasi 45 detik tersebut, terlihat bahwa di tempat cukur tersebut juga banyak pelanggan lain. Beberapa di antaranya pun turut mengabadikan momen tersebut dengan ekspresi heran.