Sukses

6 Potret Masa Kecil Vs Kini Pemain Dari Jendela SMP Berdarah Blasteran

Potret masa kecil pemain Dari Jendela SMP sukses bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron populer yang kini hiasi layar kaca. Dibintangi oleh sederet bintang muda dan pendatang baru, sinetron Dari Jendela SMP berhasil tembus 500 episode lebih dengan rating yang cukup stabil.

Cukup banyak pemain Dari Jendela SMP yang kian bersinar setelah bintangi sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini. Bahkan meski merupakan pendatang baru, eksistensinya tak kalah dengan pemain yang sudah lebih dulu terjun dan bintangi sinetron DJS sejak awal episode.

Menjadi seorang artis yang tengah naik daun di usia muda, tentunya kehidupan para pemain Dari Jendela SMP tak lepas dari perhatian. Potret masa kecil pemain DJS pun sukses menyita perhatian, apalagi pemain DJS yang berdarah blasteran.

Artis berdarah blasteran memang punya pesonanya tersendiri. Melalui laman Instagramnya, sederet pemain DJS kerap unggah potret masa kecilnya. Awali karier sejak usia belia, potret masa kecil hingga potret gemas di awal kariernya sukses curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil vs kini pemain Dari Jendela SMP berdarah blasteran, Selasa (7/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret masa kecil Sandrinna Michelle sukses bikin gemas. Artis berdarah Amerika Serikat-Indonesia sudah menyita perhatian bahkan tuai pujian dari warganet sejak di awal kariernya.

3 dari 7 halaman

2. Saskia Chadwick kian bersinar lewat sinetron Dari Jendela SMP. Artis berdarah Inggris-Indonesia ini makin pikat hati penonton karena kepiawaiannya dalam berakting meski masih berusia 15 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Laura Moane disebut sudah cantik sedari kecil. Artis blasteran Inggris-Indonesia ini baru debut di sinetron lewat sinetron Dari Jendela SMP.

5 dari 7 halaman

4. Ratu Sofya merupakan artis kelahiran 2004 yang memiliki darah blasteran Aceh, India, dan Portugal. Sedari kecil, lawan main Emiliano Cortizo ini sudah punya paras yang manis.

6 dari 7 halaman

5. Paras tampan Emiliano Cortizo sudah terlihat sejak kecil. Beranjak remaja, pemeran Gino Dari Jendela SMP ini sukses bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Clay Gribble dan Cole Gribble sudah kompak sedari kecil. Kini sama-sama terjun ke industri hiburan, kakak adik ini disebut sibling goals oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.