Sukses

6 Potret Transformasi Miller Khan, Perut Sixpacknya 'Menghilang' Usai Menikah

Perut sixpack Miller Khan menghilang dan kini ia terlihat memiliki perut buncit.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Miller Khan membuat netizen terkejut dengan penampilan terbarunya. Pria asal Malaysia yang selama ini kerap tampil macho dengan tato dan tubuh atletisnya itu berubah. Kini perut bak roti sobek tersebut diketahui menjadi buncit.

Selama ini, aktor kelahiran 1987 ini dikenal begitu fokus dan konsisten menjaga penampilannya. Miller Khan rajin berolahraga ngegym untuk mendapat tubuh ideal sesuai keinginannya.

Namun usai menikah dengan pujaan hatinya, Farina Rebecca, penampilannya berubah bikin pangling. Bahagia hidup bersama sang istri, perut sixpack Miller Khan telah "menghilang". Hal itu diketahui lewat unggahan terbarunya di Instagram. 

Penampilannya berubah, berikut ini 6 potret transformasi Miller Khan sejak kecil hingga kini yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (7/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan atau yang lebih dikenal dengan nama Miller Khan adalah aktor yang melejit pada awal 2000-an.

3 dari 7 halaman

2. Peran pria baik-baik dengan karakter patuh dan bertanggung jawab menjadi karakter andalannya.

4 dari 7 halaman

3. Enggak heran jika ia menjadi aktor yang punya image protagonis kesayangan masyarakat.

5 dari 7 halaman

4. Sempat vakum dari dunia hiburan, ia beberapa kali mengubah penampilannya. Mulai dari gondrong, brewokan hingga punya tubuh kekar.

6 dari 7 halaman

5. Usai menikah dengan Farina Rebecca pada Rabu (10/11/2021), pria berdarah Malaysia ini bikin terkejut netizen.

7 dari 7 halaman

6. Perut sixpacknya seolah menghilang dan berubah menjadi perut buncit. Banyak yang menyebut jika Miller kini tengah berbahagia bersama sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.