Sukses

Dikenal Ceria, 5 Zodiak Ini Selalu Memancarkan Energi Positif

Suasana menjadi lebih menyenangkan berkat kehadiran sederet zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta Pada sebuah lingkungan pergaulan kerap terdiri dari berbagai orang dengan bermacam karakter. Mulai dari orang yang berkarakter ceria, pemarah, homoris dan lain sebagainya.

Selain itu, karakter orang tersebut juga biasanya dapat memancarkan energi kepada teman-temannya. Hal tersebut dapat mempengaruhi suasana dalam lingkungan pergaulan tersebut. Seperti misalnya orang yang ceria, ia cenderung dapat memancarkan energi positif kepada teman sepergaulannya. 

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal ceria. Ia kerap tampil ceria ketika bergaul dengan teman-temannya. Karakternya yang ceria tersebut dapat membuat pemilik beberapa zodiak ini mampu memancarkan energi positif dalam pergaulannya. Suasana pun menjadi lebih menyenangkan berkat kehadirannya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang dikenal ceria dan selalu memancarkan energi positif, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Libra memiliki kepribadian positif dan sangat santai dalam menjalani kehidupan. Ia paling tak suka dengan persaingan yang menimbulkan konflik. Tak heran jika Libra selalu berusaha menghindari hal tersebut. Selain itu, ia juga kerap memancarkan energi positif dalam pergaulannya.

Libra selalu mendambakan hidup yang tenang dengan orang-orang yang menyenangkan. Kebahagiaan Libra bukan hal yang mukuk-muluk. Cukup dengan terhindar dari konflik dan tak mengurusi hidup orang lain, sudah membuat Libra bahagia.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Hidup memang tak selalu berjalan mulus. Hal itu juga berlaku bagi Sagitarius yang terkadang mengalami hal buruk dalam hidupnya. Namun ia selalu berusaha terlihat bahagian dan melihat semua kejadian dari sisi positifnya. Sagitarius juga menularkan energi positif bagi orang lain dari sifat ramah dan cerianya.

Sagitarius tak mudah terpuruk dalam kesedihan oleh hal buruk yang menimpanya. Ia justru menganggap hal itu sebagai sesuatu yang wajar dan menjadi bagian dari hidupnya.

4 dari 6 halaman

3. Aries

Aries dikenal sebagai orang yang sangat periang dan cenderung berpikir positif terhadap kehidupan. Ia mampu memancarkan energi positif dan pandai mencairkan suasana dengan leluconnya.

Sayangnya, suasana hati Aries kerap sangat mudah menjadi buruk. Namun ia pandai menutupi dan mengatasi perasaannya. Aries merasa jauh lebih penting untuk membuat orang sekitarnya merasa senang daripada menunjukkan kesedihan.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Pemilik zodiak Leo tak suka mengumbar kesedihannya pada orang lain. Ia lebih memilih untuk mencari cara agar selalu merasa bahagia dalam hidupnya. Meski pun suasana hatinya sedang buruk, Leo akan berusaha tampil ceria dan mencoba membuat orang lain tertawa ketika berjumpa dengannya.

Leo cenderung berhasil memancarkan energi positif terhadap teman-temannya. Hal itu membuat ia sangat disukai dalam pertemanan dan dikenal sebagai orang yang menyenangkan.

6 dari 6 halaman

5. Gemini

Seorang Gemini biasanya sangat ceria dan suka bergaul dengan siapa saja. Ia pintar membuat suasana menjadi menyenangkan dan dipenuhi keseruan. Tak heran jika kehadirannya sering ditunggu-tunggu.

Gemini juga dikenal santai dan suka ketika dijadikan teman untuk membicarakan berbagai hal. Meskipun terkadang Gemini mudah merasa bosan, tapi ia selalu tahu cara membuat hidupnya jadi berwarna dengan hal-hal positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.