Sukses

Lazada 12.12 Grand Show Siap Hadirkan Battle Terepic dan Promo Terbesar Akhir Tahun

Sebagai rangkaian puncak 12.12 Grand Year End Sale, Lazada juga menyelenggarakan Lazada 12.12 Grand Show yang berlangsung 11 Desember 2021 dari pukul 19.30 WIB mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 12 Desember 2021, Lazada Indonesia meluncurkan festival belanja online bertajuk Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Program ini berlangsung dari tanggal 1 Desember hingga 14 Desember 2021.

Sebagai rangkaian puncak 12.12 Grand Year End Sale, Lazada juga menyelenggarakan Lazada 12.12 Grand Show yang berlangsung 11 Desember 2021 dari pukul 19.30 WIB mendatang. Grand Show ini akan disiarkan secara live di channel LazLive aplikasi LAzada, Stasiun Televisi SCTV, Indosiar dan RCTI, serta live streaming di akun Youtube Lazada Indonesia, TikTok Lazada Indonesia, dan Vidio.

Grand Show yang mengusung tajuk "Grand Battle Ter-Epic ini" menampilkan games-games seru bersama artis dan selebriti Tanah Air.  Ada dua tim yang bermain, masing-masing berisi 3 selebriti. Mereka akan bermain dalam 4 game dengan aturan berbeda-beda, mulai dari Game Bonus Dadakan, Games Gratis Ongkir dan Crazy Flash Sale serta Game Serba 120 Ribu.

Setiap tim bersaing untuk memenangkan hadiah bagi penonton dan pengguna aplikasi Lazada. Hadiah permainan antara lain Bonus Dadakan Rp 1,2 juta untuk 120 penonton. Voucher Gratis Ongkis untuk 1,212 penonton pertama dan hadiah 2 Stock Keeping Unit dengan harga spesial.

Selain games seru dan banjir hadiah, tak kalah penting adalah pertunjukan musik akbar dari para penyanyi ternama Indonesia. Lazada 12.12 Grand Show akan memperebutkan promo terbesar dari Lazada. Penonton dan pelanggan Lazada di rumah bisa memenangkan Grand Prize puluhan motor dan voucher ratusan juta rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bintang Tamu Lazada 12.12 Grand Show

Dipandu oleh presenter kondang, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, Lazada 12.12 Grand Show siap dimeriahkan oleh Verrel Bramasta Lyodra, NDX Aka, Angger Dimas, Inul Daratista, Dewa Feat Once Mekel dan Agnez Mo.

Dalam segmen permainan seru dan menantang, sejumlah komika dan selebriti turut ambil bagian. Di antaranya Marshel Widianto, Kiky Saputri, Ananda Omesh, Yasmin Napper, dan Giorgino Abraham. Bertindak sebagai host di Grand Battle Ter-Epic adalah Denny Cagur.

Tak hanya musik dan permainan seru yang membuat penonton terhibur, jangan lewatkan beragam promo menarik yang hadir selama Lazada 12.12 Grand Show. Ada ribuan voucher dan bonus dadakan hingga Rp1,2 juta.

Jangan lewatkan juga Lazada 12.12 Grand Year End Sale yang setiap harinya menawarkan Flash Sales, voucher, gratis ongkir dan beragam promo heboh lainnya.

Segera download dan update aplikasi Lazada kamu untuk merasakan pengalaman belanja online yang nyaman dan memuaskan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.