Sukses

6 Potret Kebersamaan Christy Jusung dan Sang Putra, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan Christy Jusung tentunya tak lepas dari perhatian. Nama Christy Jusung mulai dikenal luas saat memerankan karakter Sabrina dalam sinetron Ramadhan Lorong Waktu pada awal tahun 2000-an.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Christry Jusung merupakan mantan istri Hengky Kurniawan. Keduanya menikah pada tahun 2008 dan dikaruniai anak pertama bernama Bintang Pratama pada Februari 2009. Tiga tahun membangun biduk rumah tangga, Hengky dan Christy Jusung memutuskan bercerai pada 2012. 

9 tahun berlalu sejak bercerai, Christy Jusung dan Hengky Kurniawan tetap berhubungan baik. Bahkan meski anak semata wayangnya, Bintang Pratama tinggal bersama Hengky Kurniawan, Christy Jusung dan sang putra masih sering berjumpa dan habiskan waktu bersama.

Melalui laman Instagram, artis berusia 38 tahun ini kerap unggah kebersamaan bareng sang putra. Bahkan potret kedekatan Christy Jusung dengan ibu sambung Bintang yakni Sonya Fatmala juga tak lepas dari perhatian dan tuai pujian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Christy Jusung dan putranya, Bintang Pratama, Rabu (8/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja, Bintang Pratama semakin terlihat tampan dan disebut mirip dengan Hengky Kurniawan.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan anak ini selalu kompak dalam berbagai momen, bahkan tak jarang keduanya habiskan waktu berdua.

4 dari 7 halaman

3. Jika Bintang sudah semakin beranjak remaja, banyak yang menyebut kebersamaan Bintang dan sang bunda akan terlihat bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Saat sedang bersama, tak hanya paras Bintang yang curi perhatian, paras awet muda Christy Jusung pun tuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagram, Christy Jusung kerap unggah ragam potret hangat bareng sang buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Christy Jusung bareng Hengky dan Sonya Fatmala saat momen ulang tahun Bintang.