Sukses

Bukan Oplas, Ini Transformasi 7 Penyanyi Dangdut yang Memesona Usai Tanam Benang

Sederet penyanyi dangdut ini tampil makin tirus bukan karena hasil operasi plastik lho!

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentu dituntut untuk selalu menjaga penampilannya agar tetap menarik. Karenanya, banyak artis yang melakukan perawatan demi menunjang penampilan. Demikian pula dengan para penyanyi dangdut wanita Tanah Air.

Wajah para penyanyi dangdut wanita memang tampak berubah seiring waktu, semenjak debut hingga meraih kepopularitasan seperti sekarang. Namun, perubahan yang cukup signifikan itu bukan dihasilkan dari menjalani operasi plastik, melainkan dengan perawatan. 

Bukan hanya sekadar perawatan biasa, beberapa penyanyi cantik ini rela melakukan tanam benang. Thread lift atau tanam benang banyak direkomendasikan para dokter kecantikan sebagai pilihan untuk mereka yang ingin tampil awet muda dengan kulit kencang.

Banyaknya selebritas yang melakukan perawatan wajah ini, metode kecantikan dengan tanam benang menjadi semakin populer. Bahkan beberapa penyanyi dangdut wanita yang telah melakukan tanam benang kini terlihat makin menawan.

Wajah tampak lebih segar dan cantik, berikut ini sederet potret transformasi penyanyi dangdut wanita usai tanam benang yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kini tampil lebih segar dan cantik, Lesty Kejora lakukan beberapa perawatan, salah satunya adalah tanam benang pada tahun 2019 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Zaskia Gotik lakukan tanam benang pada bagian hidung dan wajah. Biaya yang dikeluarkan pun hingga merogoh kocek sebesar Rp 15 juta per bulan.

4 dari 8 halaman

3. Potret perbandingan wajah Evi Masamba sebelum dan sesudah menjalani tanam benang, tampak semakin tirus.

5 dari 8 halaman

4. Iis Dahlia juga melakukan perawatan tanam benang untuk menjaga penampilannya. Dirinya melalukan perawatan tanam benang setidaknya satu tahun sekali.

6 dari 8 halaman

5. Perawatan tanam benang yang dilakukan Inul Daratista demi menjadi semakin tirus. Inul sempat harus merasakan sakit karena bengkak saat masa pemulihan tanam benang.

7 dari 8 halaman

6. Dewi Perssik lakukan perawatan tanam benang pada bagian hidung agar terlihat lebih proporsional.

8 dari 8 halaman

7. Selain melakukan perawatan wajah rutin, Ayu Ting Ting juga mengaku bahwa telah melakukan tanam benang di bagian hidungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.