Sukses

6 Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus dari Kejauhan, Pertanda Bertemu Jodoh?

Begini artinya jika kamu melihat gunung meletus di alam mimpi.

Liputan6.com, Jakarta Arti mimpi melihat gunung meletus dari kejauhan memiliki beberapa tafsir yang bisa saja menjadi sebuah pertanda. Pertanda mimpi gunung meletus bisa baik atau buruk tergantung detail mimpi yang terjadi. Bunga tidur saat melihat gunung meletus ini tentu akan buat kamu deg-degan saat mengalaminya.

Saat kamu terbangun dari mimpi melihat gunung api meletus, kamu akan penasaran dengan arti mimpinya. Tidak heran, beberapa artin mimpi melihat gunung meletus banyak dicari di internet. Banyak orang merasa penasaran dengan pertanda apa yang akan dialaminya setelah memimpikan gunung meletus.

Ada banyak pertanda terkait melihat gunung meletus di mimpi semisal terkait masalah jodoh yang akan datang juga terkait masalah ekonomi. Gunung meletus yang tampak mengerikan di alam mimpi tentu bisa jadi sebuah sinyal baik atau buruk di esok hari.

Penasaran kan apa saja arti mimpi melihat gunung meletus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, arti mimpi melihat gunung meletus, Rabu (8/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Melihat dari kejauhan dan gunung mengeluarkan air

1. Melihat gunung meletus dari kejauhan

Jika kamu bermimpi melihat gunung meletus dari kejauhan bisa jadi pertanda baik terkait hubungan asmara ataupun karier pekerjaan. Kamu diprediksi akan bisa memulai hubungan baru serta pekerjaan yang nyaman akan segera hadir dalam hidupmu.

2. Melihat gunung meletus yang mengeluarkan air

Apabila kamu mendapati bunga tidur yakni melihat gunung meletus dengan mengeluarkan air, maka menurut Primbon Jawa artinya akan ada pertanda baik. Gunung mengeluarkan air dalam mimpi disebut kamu akan memperoleh rezeki yang besar dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Melihat hewan berlari dan lahar menghancurkan kota

3. Melihat gunung meletus dimana ada hewan melarikan diri

Gunung meletus identik dengan tanda-tanda hewan mulai berlarian dari atas ke bawah. Apabila kamu bermimpi melihat gunung meletus disertai melihat hewan-hewan melarikan diri, itu bisa berarti bahwa kamu akan berjumpa dengan seseorang yang menagih utang atau bahkan mencari masalah terkait dengan warisan atau keuangan.

4. Melihat lahar gunung meletus menghancurkan kota

Jika di dalam mimpi kamu melihat lahar gunung meletus menghancurkan kota, bisa jadi ini sebuah pertanda yang melambangkan akan ada perubahan besar dalam kehidupan. Perubahan besar bisa berupa keputusan-keputusan kritis yang kamu ambil sebelumnya dan baru menampakkan hasilnya di keadaan sekarang.

4 dari 4 halaman

Mimpi berlari dan mendengar suara gemuruh

5. Berlari dari gunung meletus untuk perempuan lajang

Jika saat ini status kamu perempuan lajang atau belum menikah dan bermimpi berlari dari gunung meletus maka ini bisa jadi sebuayh isyarat akan ada lawan jenis yang tertarik dengan kamu. Apabila kamu mau membuka diri, bisa saja dia adalah jodoh kamu.

6. Melihat gunung meletus dan mendengar suara gemuruh

Apabila kamu bermimpi gunung meletus dan mendengar suara gemuruh yang memekakan telinga, bisa jadi mimpi tersebut menggambarkan kamu memiliki pengaruh besar di dalam pekerjaan saat ini. Kamu adalah orang yang paling diandalkan dalam pekerjaan dan merupakan orang penting. Karier cemerlang di perusahaan saat ini bentar lagi akan terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.