Sukses

Raih Penghargaan Film, Ini 6 Potret Beby Tsabina saat Lakoni Berbagai Peran

Beby Tsabina berhasil membawa pulang 4 penghargaan berkat aktingnya di film Rentang Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina sukses memborong empat piala penghargaan di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021 yang digelar beberapa waktu lalu. Pada momen apresiasi untuk para pelaku seni peran itu, artis muda berbakat itu tampil anggun dengan balutan dress berpadukan kain batik.

Pemeran film Rentang Kisah itu memborong piala di berbagai kategori, diantaranya, Pemeran Pasangan Terbaik, Pasangan Terfavorit bersama aktor Donny Damara, Pemeran Utama Terfavorit, dan Film Terfavorit. Artis kelahiran 2002 itu bersyukur atas pencapaiannya di dunia seni peran.

Memiliki kemampuan akting yang patut dipuji, setiap peran yang dilakoninya selalu sukses bikin hati para penggemar terpukau. Hingga saat ini setidaknya sudah ada puluhan karakter berbeda yang berhasil diperankan oleh Beby Tsabina, mulai dari film, sinetron, hingga web series.

Pemilik nama lengkap Cut Putri Tshabina itu belakangan juga membintangi beberapa judul web series yang sebagian besar bercerita tentang anak sekolahan. Yuk intip peran apa saja yang dilakoni oleh Beby Tsabina, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @bebytsabina, Rabu (8/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Beby Tsabina jadi anak sekolah di film Love Knots. Ia beradu akting dengan Rizky Nazar.

3 dari 7 halaman

2. Kepopuleran web series Antares juga didukung berkat akting para pemainnya. Di sini, Beby beradu akting dengan Angga Yunanda.

4 dari 7 halaman

3. Aksinya di ring tinju saat berakting juga banjir pujian dari para penonton web series Antares.

5 dari 7 halaman

4. Langganan jadi anak sekolah, di film 'Persahabatan Bagai Kepompong', perempuan berusia 19 tahun ini kembali berperan sebagai gadis SMA.

6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai Narmina, artis muda ini berkesempatan beradu akting bareng Acha Septriasa dan Reza Rahadian di film Layla Majnun.

7 dari 7 halaman

6. Berkat perannya di film Rentang Kisah, Beby yang berperan sebagai Gita Savitri tampil dengan balutan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.