Sukses

Rumah di Film "Home Alone" Resmi Disewakan, Lengkap dengan Jebakannya

Rumah penuh jebakan dalam film Home Alone disewakan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi sebuah film keluarga berjudul Home Alone yang pernah menemani masa anak-anak tahun 90-an. Film ini memiliki latar yang khas sesuai judulnya Tokoh Kevin berusaha melawan penjahat yang ingin merampok rumahnya. Ia sendirian di rumah dan mengandalkan kecerdikannya untuk menghadang para pencuri. Kini kabar gembira para penggemar film ini dapat menginap di rumah Home Alone secara resmi. 

Mengingat film ini seolah membangkitkan nostalgia akan keseruan petualangan Kevin di rumahnya. Begitu juga dengan jebakan yang disiapkan Kevin untuk menghadang Harry Lyme dan Daniel Stern. Merekalah yang mencoba merampok rumah keluarga McCallister yang terkenal dari film "Home Alone" tahun 1990. 

Nuansa natal sangat lekat dengan dekorasi yang khas. Trik dan jebakan yang dibuat Kevin seolah masih terngiang hingga kini. Kecerdikannya melawan penjahat terkadang lucu, bahkan menegangkan. 

Latar rumah Home Alone ini masih terawat hingga saat ini, dapat disewa dengan nostalgia di dalamnya. Berikut Liputan6.com mengulasnya dari berbagai sumber, Rabu (8/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Disewa Mulai 7 Desember

Para pengunjung dapat menyewa rumah Home Alone beserta isinya mulai tanggal 7 Desember 2021. Di musim natal dan tahun baru ini menjadi momen yang pas dengan setting waktu pada film Home Alone asli. 

Mengutip The Washington Post, Airbnb mengatakan bahwa rumah tersebut akan tersedia untuk dipesan dengan harga 25 dollar berdasarkan “pertama datang pertama dilayani,” masih belum jelas bagaimana perusahaan akan mengelola. 

Namun para penggemar berat Home Alone sudah panik dan bertanya di sosial media. Mereka penasaran dan ingin tahu bagaimana cara mereka dapat bermalam di rumah Home Alone.

3 dari 4 halaman

Fasilitas Jebakan dan Tarantula Kevin

Keunikan yang tidak ingin ditinggalkan dalam rumah Home Alone adalah jebakan Kevin yang lengkap. Mulai dari ayunan kaleng cat, hingga tarantula atau laba-laba raksasa yang berhasil menakut-nakuti para penjahat di film Home Alone. 

“Para tamu akan menikmati suasana liburan yang nyaman dengan pohon yang dipangkas sempurna, jebakan yang berlimpah (tapi jangan khawatir, Anda akan mengaturnya, bukan menghindarinya!), pizza terbaik Chicago dan pertemuan dan sapa dengan kehidupan nyata Tarantula.” unggah AirBNB.

4 dari 4 halaman

Impian Para Penggemar

Saat mengumumkan ketersediaan rumah Home Alone ini, warganet bersukacita dan membanjiri komentar. Banyak yang menyebut tawaran itu sebagai “impian masa kecil yang menjadi kenyataan,” meskipun yang lain meminta agar tawaran itu diperpanjang sehingga mereka dapat mengamankan pemesanan.

Pasalnya, bagi mereka yang ingin memesan hanya dibatasi 1 malam saja. Mengingat pasti akan ada banyak orang yang merayakan momen spesial dan nostalgia di rumah asli Home Alone. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.