Sukses

Jadi Lawan Main Junior Roberts, Ini 6 Beda Gaya Hanggini dan Rebecca Klopper

Liputan6.com, Jakarta Nama Hanggini dan Rebecca Klopper tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Hanggini awali karier sejak belia tepatnya pada tahun 2007, sementara Rebbeca Klopper mulai terjun pada 2013 dan mulai dikenal lewat sinetron Mermaid In Love.

Karier keduanya kini bisa dikatakan tengah sama-sama melambung. Selain sinetron dan film, keduanya juga mencoba bintangi web series. Keduanya pun kini sedang disibukkan dengan syuting. Hanggini sibuk bintangi film Geez dan Ann dan Rebecca terlibat syuting web series Mozachiko.

Dua bintang muda ternama ini pernah sama-sama menjadi lawan main Junior Roberts. Chemistry Hanggini-Junior di film Geez & Ann dan Rebecca-Junior di web series Mozachiko sampai ke hati penonton. Namun kini, ketiganya tengah menjadi perbincangan, lantaran Junior dan Rebecca Klopper dikabarkan cinlok padahal Junior menjalin hubungan dengan Hanggini.

Terlepas dari kabar yang beredar, Hanggini dan Rebecca Klopper merupakan artis muda yang kini tengah naik daun. Menjadi seorang publik figur, penampilan bintang web series Ustad Millenial dan Mozachiko ini kerap menyita perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya Hanggini dan Rebecca Klopper, Rabu (8/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Adu pesona Hanggini dan Rebecca Klopper saat sama-sama kenakan simpel dress ini sukses menyita perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Dua bintang muda kelahiran 1999 dan 2001 ini tetap pancarkan pesonanya meski wajahnya tertutupi topi.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dengan gaya rambut kuncir kuda, Hanggini dan Rebecca Klopper semakin terlihat cantik.

5 dari 7 halaman

4. Meski tanpa makeup, bintang film Geez & Ann dan Senior ini dipuji tetap memesona oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Hanggini dan Rebecca kerap tuai pujian, apalagi saat keduanya tampil simpel dengan rok.

7 dari 7 halaman

6. Hanggini dan Rebecca klopper punya gaya berpakaian yang berbeda. Namun keduanya selalu berhasil menyita perhatian penggemarnya.