Sukses

6 Potret Terbaru Cimoy Nuraini Usai Filler Hidung, Tampil Beda

Penampilan Cimoy mengalami banyak perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Cimoy Nuraini atau yang lebih dikenal sebagai Cimoy Montok merupakan seleb TikTok yang cukup populer. Bahkan konten-konten video Cimoy kerap kali viral dan diperbincangkan masyarakat. Meski dulu kemunculannya sempat menuai kontra, kini hidup Cimoy Montok sudah banyak perubahan.

Bahkan banyak orang yang menyebut gadis kelahiran 2005 itu makin glow up. Usut punya usut, rupanya Cimoy Montok kerap melakukan perawatan kecantikan. Selain membuat kulitnya lebih cerah, pelantun lagu Santuy Aja itu baru-baru ini melakukan filler pada bagian hidungnya.

Lewat TikTok-nya, ia pun membagikan video tengah jalani perawatan filler hidung. Kini usai jalani perawatan tersebut, Cimoy Montok pun dipuji semkain mancung. Wajah gadis 16 tahun itu juga mengalami perubahan, ia tampak makin cantik.

Penasaran seperti apa penampilan terbarunya? Berikut 6 potret terbaru Cimoy Nuraini usai filler hidung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Cimoy Montok melakukan perawatan filler hidung di sebuah klinik kecantikan di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Gadis 16 tahun ini pun membagikan potret-potret terbarunya setelah filler hidung di akun TikTok-nya.

4 dari 7 halaman

3. Meski mengundang pro kontra karena Cimoy masih berusia 16 tahun, namun ia tampak percaya diri dengan penampilan terbarunya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil beda dari biasanya, penampilan Cimoy Nuraini pun tampak begitu memesona.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa orang menyebutnya makin cantik usai lakukan filler hidung.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang menganggap penampilan Cimoy lebih glow up. Ia juga tampak makin mancung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.