Sukses

7 Transformasi Prilly Latuconsina saat Sekolah sampai Wisuda, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Mengulik dunia artis memang tiada habisnya, kabar terbaru hingga potretnya dulu dan sekarang juga menjadi perhatian netizen. Ada yang bertransformasi dengan penampilan berbeda, ada juga yang masih terlihat sama meski usianya telah terpaut puluhan tahun. Salah satunya ialah sosok artis ternama, Prilly Latuconsina.

Wanita berdarah Banten ini selalu menjadi sorotan masyarakat. Selain aktingnya yang memukau, paras wajah cantiknya juga menjadi perhatian tersendiri. Tak heran, banyak yang menanyakan potret Prilly dulu dan sekarang. 

Sosoknya di dunia akting memang menjadi kesukaannya sedari kecil. Seperti diketahui, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini memang sudah berkarier di dunia akting sejak ia masih menjadi murid di bangku sekolah. Tak heran, foto-foto Prilly saat masih menjadi murid berhasil menjadi menyita perhatian.

Selaras dengan hobinya menjalani drama, paras wajahnya kerap kali dipuji netizen yang menganggapnya telah cantik sedari kecil. Seperti apa potret transformasi Prilly Latuconsina? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (8/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Potret Prilly yang masih berseragam SMP amat menggemaskan, terlihat parasnya memang tak berubah sedari kecil.

3 dari 8 halaman

2. Putri dari Rizal Latuconsina dan Ully Djulita ini lebih mirip ibunya yang juga punya paras cantik sedari kecil.

4 dari 8 halaman

3. Foto-foto semasa SMP Prilly selalu tampil seadanya yang pernah berakting bersama personil Coboy Junior, Cassandra Lee saat masih remaja.

5 dari 8 halaman

4. Telah genap berusia 25 tahun, perubahan paras Prilly tak begitu terasa, namun terlihat lebih anggun dan menawan.

6 dari 8 halaman

5. Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini kian sibuk menggeluti dunia aktris, presenter, model, aktivis, penulis, produser, pengusaha, hingga bernyanyi.

7 dari 8 halaman

6. Di sela kesibukannya ia masih menyempatkan menimba ilmu sesuai yang ia cita-citakan.

8 dari 8 halaman

7. Belakangan Prilly telah lulus dari kampusnya, LSPR (London School of Public Relation) Communication and Business Institute dan dinobatkan sebagai wisudawan terbaik.