Sukses

Berawal dari Sinetron, Ini 6 Potret Persahabatan Shireen Sungkar dan Ryana Dea

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan artis Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Sering terlibat dalam satu project, tak heran jika persahabatan bak saudara kandung terjalin di kalangan selebriti. Salah satu artis yang menjalin persahabatan cukup lama dan tetap awet adalah Shireen Sungkar dan Ryana Dea. 

Shireen Sungkar dan Ryana Dea pernah disebut menjadi ratu sinetron dan ratu FTV pada masanya. Namun kini keduanya sudah jarang muncul di layar kaca dan disibukkan dengan mengurus keluarga dan buah hatinya. Meski begitu, keduanya tetap aktif di media sosial.

Belum lama ini, Shireen Sungkar unggah potret kebersamaan bareng Ryana Dea. Dalam unggahan tersebut Shireen menuliskan keterangan bahwa dirinya dan Ryana Dea mulai kenal sejak terlibat dalam satu sinetron dan sudah 9 tahun saling mengenal.

Istri Teuku Wisnu dan Puadin Redi ini pernah terlibat dalam sinetron berjudul Dia Ayu tahun 2012. Sejak saat itu, keduanya makin dekat bak saudara kandung. Hingga kini, Shireen dan Ryana Dea masih sering berjumpa bahkan pemotretan bareng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Shireen Sungkar dan Ryana Dea, Kamis (9/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Shireen Sungkar dan Ryana Dea pertama kali adu akting bareng dalam sinetron Dia Ayu tahun 2012.

3 dari 7 halaman

2. ‘Berkah selalu lop ❤️❤️❤️❤️kenal gara gara sinetron eh awet😘’, tulis Shireen Sungkar pada keterangan fotonya.

4 dari 7 halaman

3. Nama Shireen Sungkar kian melambung saat bintangi sinetron Cinta Fitri, sementara Ryana Dea kian berisnar karena sepanjang kariernya ada beragam judul FTV yang sudah dibintanginya.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia 3 tahun, tak heran jika dua bintang sinetron Tanah Air ini merasa klik satu sama lainnya sejak pertama kali bertemu.

6 dari 7 halaman

5. Saking dekatnya, tak sedikit warganet yang menyebut jika kebersamaan keduanya bak saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Kenal sejak gadis dan kini sudah sama-sama dikaruniai anak, kebersamaan Shireen dan Ryana Dea selalu hangat dalam berbagai momen.