Sukses

6 Potret Fuji Adik Bibi Ardiansyah saat Masa Sekolah, Tingkahnya Kocak

Fuji sering bertingkah kocak saat duduk di bangku SMA.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel terakhir belakangan ini kerap menyita perhatian. Pasalnya sejak kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Fuji yang mengurus Gala Sky. Sosoknya pun dikulik oleh warganet, mulai dari masa kecil hingga kini sudah beranjak dewasa.

Meski masih duduk di bangku kuliah, aura keibuan wanita dengan nama lengkap Fujianti Utami ini sudah terlihat saat mengasuh Gala Sky. Diketahui, Fuji kini tengah menimba ilmu di jurusan hukum. Hal tersebut tersirat dalam unggahan mendiang Bibi Ardiansyah saat ulang tahun Fuji ke-19.

Melalui laman Instagramnya, Fuji cukup sering beragam potret dirinya saat kecil bahkan saat masa sekolah. Diketahui, Fuji merupakan alumni alumni SMAN 32 Jakarta. Dalam unggahan 23 Juli 2021, terlihat video berisi kumpulan foto Fuji saat di bangku sekolah.

Wanita kelahiran 3 November 2002 ini disebut sudah cantik sedari dulu oleh warganet. Beranjak dewasa, pesona tante Gala Sky ini makin terpancar. Bahkan tingkah kocak Fuji dalam unggahannya tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Fuji adik Bibi Ardiansyah saat masa sekolah, Kamis (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Fujianti Utami, adik mendiang Bibi Ardiansyah saat pakai baju seragam SMA ketika masa sekolah.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya saat masa sekolah, Fuji sering bertingkah kocak dan disebut punya selera humor yang receh karena mudah ketawa.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat apa adanya dan tampil natural, tak sedikit warganet yang memberikan komentar jika Fuji sudah cantik sedari dulu.

5 dari 7 halaman

4. Beragam foto candid Fuji saat masa sekolah sukses mengundang gelak tawa warganet.

6 dari 7 halaman

5. Saat duduk di bangku SMA, bungsu dari tiga bersaudara ini juga pernah mewarnai rambutnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski blur, adik ipar mendiang Vanessa Angel tetap terlihat cantik dan manis ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.