Sukses

6 Momen Seru Reunian Cherrybelle, Kompak Pakai Kebaya

Pesona Cherrybelle seakan tak luntur sama sekali,

Liputan6.com, Jakarta Walau tak lagi tergabung dalam sebuah grup vokal wanita yang telah membesarkan namanya, para mantan personel Cherrybelle tak lantas saling kehilangan kontak. Meski kini mereka telah memiliki kesibukan baru, masing-masing mantan anggota tetap menjalin hubungan yang dekat.

Tak hanya itu, di sela-sela waktu luangnya, beberapa kali mereka pun menyempatkan diri untuk 'bereuni'. Momen tersebut lantas mereka manfaatkan untuk melepas rindu dan berbagi cerita seputar keluarga dan pekerjaan. Bahkan, baru-baru ini personel Cherrybelle tergabung dalam satu acara bersama.

Mereka dipertemukan kembali di Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021. Dalam kesempatan itu, grup vokal Tanah Air yang paling populer pada masanya tersebut tampak kompak mengenakan kebaya. Lama tak muncul bareng, para personel Cherrybelle langsung mencuri perhatian di momen reunian mereka.

Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut 6 momen seru reunian Cherrybelle, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cherrybelle tampil kompak pakai kebaya merah saat menghadiri Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021.

3 dari 7 halaman

2. Sementara itu, Cherly Juno yang didapuk sebagai host acara bareng Rafael Tan harus tampil beda dari rekan sejawatnya.

4 dari 7 halaman

3. Menghadiri acara yang sama, Rafael tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bareng personel Cherrybelle baik di atas maupun di belakang panggung.

5 dari 7 halaman

4. Melihat momen kompak Cherrybelle bareng Rafael, banyak penggemar yang menantikan momen reuni SMASH yang juga pernah jadi idola anak muda Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Bertahun-tahun berlalu, pesona para personel Cherrybelle seakan tak luntur meski kini sudah sibuk dengan kehidupan dan keluarga masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Meski tidak tampil, Cherrybelle mengobati kerinduan penggemar yang datang dengan menampilkan sepenggal lagu hits mereka, Beautiful di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.