Sukses

Momen Aurel dan Atta Halilintar Menginap di Rumah Krisdayanti, Penuh Kehangatan

Momen Aurel dan Atta menginap di rumah Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Menyorot figur panggung hiburan memang tiada habisnya. Mulai dari jadwal penampilan, konten terbaru, hingga aktivitas hariannya selalu menjadi sorotan masyarakat. Salah satunya kegiatan keluarga artis ternama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang belakangan mengunggah foto kebersamaan di rumah ibundanya, Krisdayanti.

Momen hangat ini sontak dibanjiri komentar dan like dari netizen yang mengungkapkan rasa senangnya akan kebersamaan mereka. Kedekatan Aurel dan ibu kandungnya Krisdayanti memang sempat renggang. Namun selepas berkeluarga dengan Atta, kebersamaanya selalu nampak, bahkan potret kebersamaan Atta, Aurel, dan Krisdayanti makin lengket. 

Momen kebahagiaan ini tak bisa dilewatkan dan diabadikan oleh Krisdayanti dalam akun Instagramnya. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini juga bergembira saat berada di samping ibunya. 

Tak hanya sekedar singgah sebentar Atta dan Aurel bahkan menginap di rumah Krisdayanti. Seperti apa momen kebersamaan mereka? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (9/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurel dan Krisdayanti Tidur Bareng

Momen menginap Aurel di rumah Krisdayanti benar-benar dimanfaatkan untuk kebersamaan keduanya. Aurel diperkenankan tidur bareng Krisdayanti, namun momen kebersamaan mereka sempat diabadikan yang memenuhi satu ranjang. 

Pada potret yang dibagikan Krisdayanti, terlihat Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah, dua anaknya Amora-Kellen, dan menantunya, Atta Halilintar. Mereka tampak begitu kompak dan sangat bahagia karena bisa menikmati momen tidur bersama.

3 dari 4 halaman

Kurang Lengkap Tanpa Raul Lemos

Kebersamaan mereka terasa hangat, meskipun suami Krisdayanti, Raul Lemos saat itu tidak bisa membersamai karena masih berada di Timor Leste. Belakangan istri Krisdayanti ini masih sibuk mengurusi pekerjaan di negara tetangga yang merupakan rumah aslinya.

Seolah tak mau lepas, tangan pedangdut yang kini menjabat seorang DPR ini selalu memeluk perut Aurel. Tak heran Aurel yang saat ini tengah hamil anak pertamanya amat sangat mendapat perhatian. 

Bagaimana tidak, putri dari Aurel dan Atta itu akan menjadi cucu pertama dari keluarga Gen Halilintar, Anang Hermansyah, dan Raul Lemos sekaligus. 

4 dari 4 halaman

Berbalas Komentar Gembira Warganet

Caption yang ditulis Krisdayanti dalam unggahannya "Happy sleepover," sontak membuat warganet turut gembira. Mereka melontarkan kalimat senang, bahkan ikon hati yang mengungkapkan kebahagiaan mereka. 

"Bahagia sekali lihatnya sayang ," kata @jaisdarga.

"Masha Allah, selamat malam dan mimpi Indah Mimi, bumil Syantik," tulis @m.roi80.

"kebahagian kalian kebahagian ku juga amin ya robal alamin ," ujar @kelly_libra_7.

"Aaaaaah bahagianya miii," kata @ina.rachman21.

"Bahagia sekali kalau kita dikelilingi anak” dan bisa bersenda gurau dengan mereka. Happy family ," tulis akun @rinikaboel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.