Sukses

7 Potret Liburan Sarita Abdul Mukti dan Shania Salsabila di Dubai, Modis Banget

Liputan6.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, banyak artis Tanah Air yang menghabiskan waktu liburannya di luar negeri. Selain Amerika, para artis juga memilih Dubai sebagai negara tujuan yang dikunjungi untuk berlibur. Tak terkecuali dengan Sarita Abdul Mukti. Mantan istri Faisal Harris itu memilih Dubai sebagai destinasi untuk mengusir penat.

Sosialita yang kerap disapa Bunda Sarita itu tak sendiri. Liburannya kali ini ditemani oleh putri sulungnya, Shania Salsabila. Ibu dan anak itu begitu menikmati liburannya di Dubai. Tampak dalam unggahan Instagram, keduanya bahkan tampil modis saat mengunjungi tempat-tempat indah ikon kota Dubai.

Liburannya di kota pemilik gedung tertinggi di dunia itu juga super kece dan mewah. Selain mengunjungi Burj Khalifa, Sarita juga menaiki kendaraan mewah di antaranya yacht dan mobil limousine. Tak ketinggalan sederet barang branded juga dipakainya. Penampilannya yang berkelas tersebut berhasil mencuri perhatian.

Sama-sama tampil cantik dengan gaya fashionable, berikut ini beberapa potret liburan Sarita Abdul Mukti dan Shania Salsabila di Dubai, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Kamis (9/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen kebersamaan ibu dan anak saat liburan di Dubai, penampilan keduanya mencuri perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Sama-sama tampil kece, Sarita dan Shania terlihat bak kakak dan adik.

4 dari 8 halaman

3. Sarita dan anak pertamanya tampil memesona saat mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed.

5 dari 8 halaman

4. Gaya busana Sarita dan Shania yang simple namun tetap kece dengan sederet barang branded yang dikenakan.

6 dari 8 halaman

5. Tempat yang tak boleh dilewatkan ketika ke Dubai, yakni Burj Khalifa. Sarita juga mengabadikan momen kala berada di ketinggian gedung lantai 124.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya tampil modis kala baru saja keluar dari mobil limousine.

8 dari 8 halaman

7. Tampil elegan, Sarita menyempatkan waktu untuk naik yacht mewah bersama putrinya Shania.