Sukses

6 Kreasi Artificial Intelligence Karakter Anime One Piece Ini Mirip Realita, Unik

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi unik menggunakan artificial intelligent (AI). Dengan AI, wajah karakter anime One Piece bisa diubah menjadi realita.

Mulai dari Nami, Zoro hingga sang kapten bajak laut Topi Jerami Luffy, menjadi bukti dengan teknologi AI bisa menampilkan paras karakter anime seperti di kehidupan nyata. Paras hasil dari AI ini bikin takjub pencinta anime One Piece yang akhirnya melihat wajah para karakter seperti di realita.

Saking uniknya, potret artificial intelligent karakter anime One Piece ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hasil AI One Piece ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terkesima dengan hasil AI wajah para karakter anime One Piece.

Penasaran kan dengan kreasi artificial intelligent karakter anime One Piece yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi artificial intelligent karakter anime One Piece yang unik banget, Kamis (9/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Duh, Nami versi realita tak kalah cantik ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Nico Robin ala-ala real life sama-sama cantik menawan.

4 dari 7 halaman

3. Paras kapten bajak laut Topi Jerami, Luffy di real life curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Portgas D. Ace versi realita tidak kalah keren dibanding anime.

6 dari 7 halaman

5. Roronoa Zoro versi realita ini bikin cewek meleleh.

7 dari 7 halaman

6. Akagami no Shank versi realita enggak kalah keren kan?