Sukses

Momen 11 Artis Nikmati Liburan Akhir Tahun ke Luar Negeri, Seru Banget

Para artis ini tengah menikmati waktu libur akhir tahun bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati akhir tahun biasanya memang menjadi sebuah momen istimewa tersendiri bagi banyak orang. Tak heran, jika banyak pula yang kerap memilih melakukan berbagai kegitan di akhir tahun, termasuk liburan.

Liburan di akhir tahun pun menjadi momen spesial bagi banyak orang. Pasalnya, tak sedikit pula yang ingin menutup akhir tahun dengan seseorang yang spesial. Bahkan, banyak pula yang memilih menghabiskan libur akhir tahun dengan berkunjung ke luar negeri.

Beberapa artis Indonesia pun diketahui memilih untuk berlibur akhir tahun di luar negeri. Mulai dari Eropa hingga Amerika, para artis ini pun mengunggah momen liburan bersama keluarga di akun Instagram masing-masing.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang pilih menghabiskan waktu libur akhir tahun di luar negeri, Kamis (9/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Berawal dari nonton konser BTS, Ayu Ting Ting yang membawa adik dan putri tercintanya juga tak melewatkan waktu untuk berjalan-jalan di California.

3 dari 12 halaman

2. Bunga Zainal baru-baru ini bersama suami dan anak-anaknya berlibur ke Amerika Serikat setelah hampir 2 tahun tidak berpergian ke luar negeri.

4 dari 12 halaman

3. Aktris Shandy Aulia juga terlihat mengajak buah hati tercinta jalan-jalan di Amerika Serikat lho.

5 dari 12 halaman

4. Femmy Permatasari dan sang suami terlihat kembali menjalani honeymoon di Turki.

6 dari 12 halaman

5. Hal tak biasa dilakukan oleh keluarga Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Pasalnya, keduanya memilih berkeliling Amarika dengan Caravan.

7 dari 12 halaman

6. Melalui akun Instagram pribadinya, Vebby pun diketahui tengah menikmati liburan di Turki bersama keluarga kecilnya.

8 dari 12 halaman

7. Kartika Putri terlihat begitu bahagia bisa berlibur bersama suami dan putri tercinta.

9 dari 12 halaman

8. Berawal dari adanya pekerjaan di Dubai, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun langsung melanjutkan agenda dengan liburan bersama ke Turki.

10 dari 12 halaman

9. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terlihat berlibur berdua tanpa anak-anak ke Amerika.

11 dari 12 halaman

10. Tak ditemani dengan suami serta anak-anaknya, Sarwendah juga tengah berlibur sekaligus bekerja di Turki dengan Jordi dan Frissly.

12 dari 12 halaman

11. Sering berpergian ke luar negeri, kini Syahrini dan Reino Barack diketahui tengah menikmati waktu santai di Hawai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.