Sukses

Turunkan Berat Badan, Ini 6 Potret Transformasi Natasha Rizky Selama Diet

Liputan6.com, Jakarta Demi menunjang penampilan, sejumlah artis melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Salah satunya Natasha Rizky. Istri dari Desta itu membagikan kiat-kiatnya selama diet dalam unggahan Instagram. Menjalankan diet sehat, artis 28 tahun itu berhasil menurunkan berat badannya 7 kg dalam kurun dua bulan.

Pada unggahan tersebut, Natasha membagikan sejumlah foto transformasi dirinya. Bersamaan dengan itu, ia juga menceritakan kegiatan apa saja yang dilakukan selama diet dalam keterangan unggahan. Awalnya, ibu tiga anak itu merasa ragu untuk menjalankan diet. Ia khawatir tidak akan kuat.

Namun, perlahan ia mulai mengubah pola pikir dan pola hidupnya ke arah yang lebih sehat. Dua bulan tidak makan nasi putih, gorengan, hingga menghindari junk food. Kini Natasha pun telah mendapat hasilnya. Berat badan yang turun juga merupakan bonus, buah hasil dari menjaga pola makan yang sehat selama ini.

Penasaran dengan perubahan penampilannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @natasharizkynew, beberapa potret transformasi Natasha Rizky selama diet pada Kamis (9/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menjalani diet, berat badan Natasha Rizky berada di titik 58,2 kg.

3 dari 7 halaman

2. Dalam menjalani diet, istri dari Desta ini juga berkonsultasi dengan dokter.

4 dari 7 halaman

3. Terhitung dua bulan, bintang film Radio Galau FM itu menjalani program diet. Ia pun rajin melakukan olahraga ringan.

5 dari 7 halaman

4. Selama menjalani diet, Natasha tidak makan nasi putih, gorengan, junk food, hingga makanan atau minuman yang mengandung gula berlebih.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Putri dalam sinetron Cinta Cenat Cenut ini meuliskan jika makanan yang ia konsumsi yaitu real food non olahan, nasi merah dan gulanya bisa dari buah atau madu.

7 dari 7 halaman

6. Alhasil kini berat badannya menjadi 51 kg. Natasha mengungkapkan jika sudah sekian tahun berat badannya tidak menyentuh angka 51. ‘Btw ini baju dari 2 tahun lalu finally muat,’ tulisnya.