Sukses

Potret Transformasi 5 Juri IMB 2021 Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Begini beda penampilan para juri Indonesia Mencari Bakat 2021 dulu vs kini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Indonesia Mencari Bakat (IMB)? Ajang pencarian bakat yang berhasil menyita perhatian netizen berkat bakat-bakat unik. IMB tayang perdana di layar kaca pada 2010. Kini IMB muncul kembali dengan tampilan lebih fresh.

Ajang IMB 2021 juga menampilkan juri-juri yang mencuri perhatian seperti Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, Cinta Laura, Raditya Dika dan Luna Maya. Para juri ini terpilih karena sudah berpengalaman eksis di dunia selebritas Tanah Air dari dulu hingga sekarang.

Kilas balik di awal karier para juri IMB, tentu paras mereka dulu ini berhasil bikin pangling. Perubahan paras yang kini makin cantik dan tampan ini menjadi bukti para juri IMB juga memperhatikan penampilan terkini mereka. Tak heran, saat jadi juri IMB 2021 pun mereka selalu tampil kece.

Penasaran kan melihat potret transformasi juri IMB 2021 dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi juri IMB 2021 dulu vs kini, Kamis (9/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Deddy Corbuzier dulu mengawali karier sebagai pesulap. Seiring berjalannya waktu, ia menjadi artis multitalenta dengan jadi presenter dan YouTuber.

3 dari 6 halaman

2. Raditya Dika sedari dulu selalu tampil kocak. Kini ia menjadi penulis best seller, komika stand up comedy dan YouTuber.

4 dari 6 halaman

3. Sedari dulu Cinta Laura terlihat cantik saat awal karier menjadi pesinetron. Kini ia semakin menawan dengan menjadi aktris, penyanyi sekaligus model.

5 dari 6 halaman

4. Luna Maya sedari dulu sudah terlihat manis menawan. Kini Luna Maya menjadi presenter, aktris dan model.

6 dari 6 halaman

5. Ivan Gunawan mengawali karier sebagai model. Kini ia menjadi desainer ternama yang juga memunculkan model-model berbakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.