Sukses

Sering Dikira Pacar, Ini 6 Potret Kebersamaan Jefri Nichol dan Sang Adik

Liputan6.com, Jakarta Nama Jefri Nichol tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali debut lewat mini seri Kami Rindu Ayah pada 2013, aktor sekaligus model ini telah membintangi banyak film dan menyabet berbagai penghargaan.

Jefri Nichol pun berhasil meraih Piala Maya dalam kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih pada 2017 berkat aktingnya di film Dear Nathan. Popularitas yang dimiliki Jefri Nichol saat ini membuat kehidupannya selalu jadi sorotan. Tak terkecuali kedekatannya dengan sang adik, Jessi Putri.

Meski jarang terekspos, pemain film Habibie & Ainun 3 ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan adik perempuannya. Sebagai kakak dan adik, keduanya tampak saling menyayangi. Bahkan bagi orang yang tak mengenal Jefri Nichol dan Jessi, pasti akan mengira keduanya adalah pasangan kekasih yang cocok.

Tak hanya itu, adik aktor tampan ini juga punya paras yang cantik. Berikut 6 potret kebersamaan Jefri Nichol dan sang adik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang terekspos, Jefri Nichol dan sang adik kerap membagikan momen kebersamaan.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki perbedaan usia yang tak terlalu jauh, membuat keduanya tampak selalu kompak.

4 dari 7 halaman

3. Saking dekatnya, banyak yang mengira jika kakak adik ini adalah pasangan kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Jefri Nichol dan Jessi Putri pun kerap menghabiskan waktu luangnya berkumpul dengan keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai kakak dan adik, mereka pun saling menunjukkan rasa sayang.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya kebersamaannya, paras cantik Jessi Putri juga berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.