Sukses

Pertama Kali Bawa Pria ke Rumah, Wanita Ini Langsung Diajak Menikah

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang kerap menyita perhatian publik. Bahkan perjalanan cinta seseorang sampai akhirnya berakhir di pelaminaan tak jarang tuai pujian dan bikin warganet ikut merasa baper.

Cukup banyak orang yang sering unggah kisah cintanya di media sosial. Perkembangan media sosial yang semakin pesat menjadi wadah untuk tak sedikit orang unggah beragam kisahnya di media sosial.

Bahkan melalui media sosial, seseorang kerap menemukan beragam kisah cinta sejati yang menjadi inspirasi. Seperti kisah pasangan yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok yang disebut warganet sebagai kisah cinta singkat, padat, dan jelas.

Melalui video singkat tersebut, sang pemilik akun bagikan kisahnya yang tak pernah membawa pria ke rumah. Namun sekalinya membawa pria ke rumah dan bertemu dengan orang tuanya, wanita ini langsung dilamar.

Kisah cinta pasangan yang curi perhatian dan bikin baper ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @pgheaaaf pada Jumat (10/12/2021).

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Curi Perhatian

Setiap orang mempunyai kisah cinta yang berbeda. Ada yang sudah sering membawa pria ke rumah dan dikenalkan dengan orang tua tetapi berujung gagal, bahkan ada yang baru pertama kali ajak seorang pria ke rumah langsung dilamar.

Melalui media sosial kini sering ditemukan beragam kisah cinta pasangan kekasih. Tak jarang kisah cinta pasangan tersebut viral dan menuai beragam komentar. Bahkan kisah cinta pasanga viral kerap menjadi inspirasi untuk banyak orang.

@pgheaaaf

Soalnya mamah galak 😌 ib : fyp yg lewat

♬ suara asli - sadvibes🥀 - sadvibes🥀

Kisah cinta sang pemilik akun @pgheaaaf melintasi linimasa FYP di TikTok lantaran membagikan cerita cintanya yang disebut singkat, padat, dan jelas oleh warganet. Bagaimana tidak, sang pemilik akun menceritakan bahwa sekalinya membawa pria ke rumah, ia langsung dilamar.

Dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa selama 27 tahun, baru pertama kali ia membawa pria ke rumah dan diperkenalkan dengan orang tua.

“Untuk pertama kalinya selama 27 tahun, baru berani ajak laki-laki kerumah utk dikenalin ke mamah, sekalinya datang….” Tulis sang pemilik akun.

Kemudian selanjutnya terlihat momen di mana saat seorang pria yang diajak pertama kali ke rumahnya langsung meminta izin untuk menikahinya. Untuk kali kedua, sang pria kemudian membawa kedua orang tuanya. Pada pertemuan ketiga, sang wanita menggelar lamaran dengan pria pilihannya itu.

Pada video lanjutannya, sang pemilik akun @pgheaaaf bagikan momen pernikahannya dengan balutan gaun berwarna putih. Kisah cinta sang pemilik akun ini pun tuai beragam komentar dari warganet.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@pgheaaaf

Reply to @slvblls8 Semoga nular ke temen2 smuaa yaa🥰😇

♬ Janji Manis - Masdo

Video yang diunggah pada 8 Desember 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut dibagikan lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan 240 ribu likes dari pengguna TikTok. Ada sekitar 5 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“Ini nih. Singkat, padat, jelas!” Tulis @slvblls8.

“Ya mending gini, gk buang2 waktu.” Kata @rasacoklat.ah.

“Semoga bisa nular ya kak bahagianya.” Timpal @avriliajsmn disertai emot love.

“Ya Allah, mau gini juga, bismillah 2022.” Imbuh @skydiasy_ disertai emot terharu.

“KAMU BERUNTUNGGGG.” Tambah @iidhhh_bd20.