Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Potret Kebersamaan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Kompak unggah potret kebersamaan di media sosial, Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan dekat.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan tengah dekat. Kedekatan keduanya kian tercium saat keduanya kompak unggah potret kebersamaan di media sosial baru-baru ini. Kedekatan keduanya makin diperkuat dengan komentar Ferry Irawan di salah satu postingan Venna Melinda.

“Alhamdulillah y Allah 🤲🏻.... Atas semua karunia yang begitu besar Engkau berikan..Insha Allah.. Engkau senantiasa memberkahi dan meridhai cinta ini... Amin Allahumma Amin 🤲🏻.. izinkan aq menjadi Imam yg baik Wahai Sang Pemilik Hati ini...🤲🏻... @vennamelindareal.” Tulis Ferry Irawan.

Sebelumnya, kabar kedekatan keduanya curi perhatian saat Emma Waroka di berkomentar di salah satu postingan Ferry Irawan. Bahkan Emma Waroka juga unggah potret kebersamaan bareng Bagoes Soeharto, Venna Melinda dan Ferry Irawan dengan keterangan foto yang menyebut bahwa mereka sedang double date atau kencan ganda.

“Lovely couple ❤️🔥🔥🔥.” Komentar Emma Waroka.

Kedekatan dua bintang senior Tanah Air ini sukses menyita perhatian dan didoakan berjodoh. Bahkan belum lama ini, Venna Melinda habiskan waktu bareng Ferry Irawan dan Vania Athabina bak satu keluarga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang disebut cocok, Jumat (10/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak unggah potret kebersamaan di media sosial, tak sedikit warganet yang berspekulasi jika Venna Melinda dan Ferry Irawan sepertinya tengah dekat.

3 dari 7 halaman

2. Belum ada penyataan dari Venna dan Ferry terkait kabar kedekatan yang beredar. Meski begitu, warganet menyebut keduanya cocok dan didoakan berjodoh.

4 dari 7 halaman

3. Dalam beberapa kesempatan, keduanya kerap berjumpa. ‘Alhamdulilah bisa bersilahturahmi lagi’, tulis Venna Melinda pada keterangan unggahannya bareng Ferry dan Indra Bekti ini.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan keduanya kembali terlihat saat habiskan waktu bareng Emma Waroka dan Bagoes Soeharto. Bahkan Emma menyebut momen tersebut merupakan momen double date.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah unggahan terbaru Venna Melinda saat habiskan waktu bareng Ferry Irawan bareng Vania Athabina di Pantai Indah Kapuk.

7 dari 7 halaman

6. Pada November 2021 lalu, ibunda Verrell Bramasta ini mengundang Ferry Irawan dan ibundanya di kanal YouTubenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.