Sukses

7 Potret Mewah Rumah Baru Titi Kamal, Kamarnya Curi Perhatian

Intip full house tour rumah baru Titi Kamal bak hotel bintang 5.

Liputan6.com, Jakarta Mengupas kehidupan artis Tanah Air memang tiada habisnya. Selain memberikan hiburan, tak jarang mereka menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Baru-baru ini, unggahan video Titi Kamal menjadi sorotan netizen. Ia membagikan video bertajuk “Full Home Tour Rumah Titi dan Tian”. Video ini tengah menjadi perbincangan karena menggambarkan kemegahan dan kemewahan rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Rumah pasangan serasi pemain film ini bak hotel bintang 5, netizen pun turut bergembira atas selesainya pembangunan rumah mereka. Berbagai fasilitas mewah dan megah menjadi sorotan utama dalam video yang dibagikan keluarga artis ini.  

Sebagaimana yang telah diketahui, rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono ini memiliki konsep rumah masa tua. Rumah yang kini telah jadi ini mulai direncanakan awal tahun 2020. 

Rumah super mewah bak hotel bintang 5 ini memiliki luas bangunan sekitar 700 meter persegi. Yang berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi. 

Jangan ditanyakan soal fasilitasnya, rumah terbaru mereka bahkan dilengkapi dengan mushola outdoor. Bahkan kolam renang luas mengisi sisa lahan dengan mewahnya. Seperti apa potret rumah terbaru mereka? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (10/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Titi Kamal dan Christian Sugiono menggandeng arsitek dengan mengusung konsep rumah luxury modern tropical.

3 dari 8 halaman

2. Setelah cukup lama proses pembangunannya, kamar utama impian keduanya akhirnya bisa ditempati.

4 dari 8 halaman

3. Di depan rumah terdapat kolam renang luas dan mewah, jendela pembatasnya punya fitur kedap suara, sehingga menghasilkan suara tenang di dalam rumah.

5 dari 8 halaman

4. Potret kamar Christian Sugiono dan Titi Kamal yang mewah bak hotel berbintang, mereka memilih ruang dengan nuansa dominan cokelat dan krem.

6 dari 8 halaman

5. Aneka kebutuhan fashion dan tata rias Titi Kamal disediakan ruangan khusus, dekorasi dan penataan lampu yang indah membuatnya semakin elegan.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan rumah yang dibagun lebih dari satu tahun ini dilengkapi dengan musala, yang ditempatkan di dalam rumah di luar rumah dengan kapasitas yang lebih luas.

8 dari 8 halaman

7. Bagian dapur memiliki nuansa elegan dengan meja dapur yang berbentuk balok yang sangat rapi dan indah, sedangkan tangganya dihiasi foto penuh kenangan kisah kehidupan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.