Sukses

Selain Nadzira Shafa, Ini Potret 8 Seleb yang Tampil Anggun Pakai Cadar

Meski wajahnya ditutup cadar, sederet selebriti ini tetap tampil memesona.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi publik figur memang tak pernah jauh dari sorotan. Termasuk soal penampilan. Dari banyaknya selebriti yang ada di dunia hiburan Tanah Air, beberapa ada yang memutuskan untuk berhijrah dan mendalami ajaran agama Islam. Bagi selebriti wanita, salah satunya adalah memutuskan untuk memakai hijab. 

Bahkan tidak hanya berhijab, mereka juga memutuskan untuk memakai niqab atau cadar. Cadar merupakan kain penutup kepala atau wajah bagi perempuan. Biasanya dikenakan oleh sebagian kaum perempuan Muslimah sebagai kesatuan dengan jilbab.

Mengubah penampilannya menjadi lebih syari, sederet artis yang putuskan pakai cadar ini ada yang untuk sementara maupun juga seterusnya. Meski wajah cantiknya ditutup dengan cadar, hal itu tak menghalangi pesona mereka. Kecantikannya tetap terpancar dan bikin hati adem.

Terbaru Nadzira Shafa istri mendiang Ameer Azzikra, berikut ini potret beberapa seleb yang tetap tampil memesona saat pakai cadar, dilansir Liputan6.com dari KapanLagi.com pada Jumat (10/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Nadzira Shafa memilih untuk mengenakan cadar usai kematian suaminya, Ameer Azzikra.

3 dari 10 halaman

2. Peggy Melati Sukma yang dulunya berpakaian seksi, kini putuskan hijrah dan mundur dari dunia hiburan Tanah Air.

4 dari 10 halaman

3. Five Vi juga memutuskan hijrah dan memakai cadar. Alasannya memakai cadar lantaran takut kecantikannya menjadi sumber fitnah.

5 dari 10 halaman

4. Istri Natta Reza, Wardah Maulina merupakan seleb berhijab yang memutuskan memakai cadar. Ia selalu tampil stylish saat memamerkan OOTD.

6 dari 10 halaman

5. Inara Rusli kini tampil syari usai sebelumnya kerap tampil seksi. Istri Virgoun ini memutuskan bercadar di awal Ramadan 2018 lalu.

7 dari 10 halaman

6. Ummi Pipik, istri mendiang Uje memutuskan memakai cadar agar wajahnya tak dikenali publik sehingga bisa fokus saat beribadah di tempat umum.

8 dari 10 halaman

7. Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou kedapatan beberapa kali mengenakan cadar. Pesonanya tetap terpancar meski cadar menutupi wajahnya.

9 dari 10 halaman

8. Sherel Thalib mengganti penampilan barunya dengan mengenakan cadar usai dinikahi Taqy Malik.

10 dari 10 halaman

9. Shireen Sungkar juga sempat mengenakan cadar. Namun, penampilannya ini untuk melaksanakan ibadah umroh beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.