Sukses

Jadi Produser, Ini 7 Momen Prilly Latuconsina Jalani Selamatan di Hari Pertama Syuting

Usai jalani wisuda dan jadi lulusan terbaik, kini Prilly Latuconsina kembali disibukan dengan pekerjaannya jadi produser web series

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina belakangan ini tengah disorot usai jalani wisuda dan menjadi sarjana komunikasi belakangan ini. Tidak hanya wisuda, namun ia menjadi lulusan terbaik yang membuat orang tua dan para penggemarnya bangga. Apalagi di tengah jalani perkuliahan, Prilly tetap sibuk berkarier di dunia hiburan dan mampu selesaikan kuliah selama 3,5 tahun. 

Belum lama jalani wisuda, kini Prilly sudah disibukan kembali dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Namun kali ini, peran yang dilakukan Prilly berada di balik layar. Ia menjadi seorang produser dalam sebuah web series berjudul Cinta Di Balik Awan yang disutradari oleh Umay Shahab.

Mengambil lokasi syuting di Jogjakarta, Prilly mengunggah momen saat di tiba disana dan menjelaskan agendanya kala itu. Di hari pertama syuting ini ia akan jalani selamatan bersama para kru dan para pemain.

Berikut 7 potret artis Prilly Latuconsina jadi produser dan jalani selamatan web series Cinta Di Balik Awan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @prillylatuconsina96, Jumat (10/12/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Prilly Latuconsina saat berada di lokasi syuting Cinta Di Balik Awan

3 dari 8 halaman

2. Jadi produser, Prilly pun memimpin acara selamatan web series yang tengah ambil gambar di hari pertama

4 dari 8 halaman

3. Dalam web series Cinta Di Balik Awan tersebut, Umay Shahab pun menjadi sutradaranya

5 dari 8 halaman

4. Series ini pun dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Arbani Yasiz

6 dari 8 halaman

5. Jadi produser, Prilly pun tetap aktif terlibat saat di lokasi syuting

7 dari 8 halaman

6. Ia pun sempat disebut sebagai pengarah gaya dalam sebuah unggahan di Instagram

8 dari 8 halaman

7. Banyak para penggemar dan sahabat pun doakan untuk kelancaran dari web series yang tengah digarap oleh Prilly Latuconsina ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.