Sukses

6 Potret Kebersamaan Fuji dan Fadly Faisal Adik Bibi Ardiansyah, Sibling Goals Banget

Fuji dan Fadly Faisal selalu tampil kompak dan saling mendukung.

Liputan6.com, Jakarta Fuji dan Fadly Faisal, adik mendiang Bibi Ardiansyah belakangan ramai diperbincangkan. Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi, keduanya sama-sama mengurus Gala. Mereka pun dikenal sangat dekat dengan Vanessa semasa masih hidup.

Pada Jumat (10/12), Fuji dan Fadly Faisal menghadiri ajang "Mom And Kids Award 2021". Mereka datang mewakili Gala Sky Ardiansyah menerima sebuah penghargaan untuk pertama kalinya. Putra pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu berhasil memenangkan kategori baby seleb kesayangan.

Penampilan kakak beradik itu pun banjir pujian dari warganet. Dalam pidato singkatnya, Fadly mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Gala dan menyayangi ponakannya itu. Saat melakukan video call, Gala juga terlihat sangat senang dan aktif.

Kakak beradik ini juga sangat kompak dan nampak selalu harmonis hingga dijuluki sibling goals. Seperti apa kekompakannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari media sosial Fuji An, beberapa potret kebersamaan Fuji dan Fadly Faisal, Sabtu (11/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fuji dan Fadly Faisal sangat kompak dan nampak selalu harmonis di berbagai momen.

3 dari 7 halaman

2. Kakak adik ini belakangan ramai diperbincangkan karena keduanya paling dekat dengan Bibi dan Vanessa semasa hidup.

4 dari 7 halaman

3. Kakak beradik ini kini kompak mengasuh Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Bibi dan Vanessa.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kompak merawat Gala, keduanya juga dijuluki sibling goals banget nih.

6 dari 7 halaman

5. Potret terbaru keduanya ini cukup mencuri perhatian. Keduanya kompak dengan berbagai pose.

7 dari 7 halaman

6. Fadly adik kedua Bibi merupakan model. Tubuhnya tinggi dan wajah tampan mirip dengan Bibi. Sementara Fuji saat ini masih kuliah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.