Sukses

6 Potret Hiasan Berbentuk Aneh di Pohon Natal Ini Bikin Mikir Keras

Bentuk-bentuk hiasan ini malah bikin mikir keras.

Liputan6.com, Jakarta Memasuk minggu kedua bulan Desember, tentu banyak orang yang mulai mempersiapkan perayaan Natal hingga Tahun Baru. Bagi umat Nasrani di seluruh dunia, perisapan menyambut Natal menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu.

Sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar orang yang merayakan Natal akan menyiapkan pohon cemara dan segala hiasannya. Pernak-pernik Natal pun kini sudahsangat mudah dijumpai di berbagai toko.

Bicara tentang pernak-pernik Natal tentu yang paling wajib ada di mana-mana adalah gantungan hiasan yang menarik. Mulai dari lonceng, kaos kaki merah, gantungan berbentuk bintang, bola kaca dan sebagainya.

Namun ada pula lho orang yang justru menggantuk hiasan di pohon Natal yang bentuknya justru aneh. Berikut ini 6 potret hiasan berbentuk aneh di pohon Natal yang bikin mikir keras, dirangkum dari Boredpanda oelh Liputan6.com, Sabtu (11/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin memang dari pohonnya bsia keluar air nih!

3 dari 7 halaman

2. Ini sih lebih cocok jadi gantungan kunci.

4 dari 7 halaman

3. Enggak tahu deh bentuknya apa, sebut aja kepiting!

5 dari 7 halaman

4. Gantungan bonekanya malah jadi serem gini.

6 dari 7 halaman

5. Jadi mau rayakan Natal atau Halloween nih?

7 dari 7 halaman

6. Katanya sih ini bentuk telur? Mirip enggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.